News

Vaksinasi di SMA Budi Mulia Pematangsiantar Dihadiri 3 Jenderal Polisi

Vaksinasi di SMA Budi Mulia Pematangsiantar Dihadiri 3 Jenderal Polisi
Keluarga Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar melakukan vaksinasi terhadap 2.500 warga bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara, Sabtu, 9 Oktober 2021, bertempat di halaman SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar.(Foto:Kureta/Fetra Tumanggor)

Pematangsiantar - Keluarga Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar melakukan vaksinasi terhadap 2.500 warga bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara, Sabtu, 9 Oktober 2021, bertempat di halaman SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar, Jl. Melanthon Siregar, Pematangsiantar.

Apa yang dilakukan oleh alumni SMA Budi Mulia ini patut kita apresiasi dan Polri, dalam hal ini Polda Sumut, akan terus mendukung semua langkah untuk mempercepat proses vaksinasi di Sumatera Utara

Vaksinasi ini dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga yang juga menjadi Ketua Umum Keluarga Alumni SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar, dan Irjen Pol Eddy Hartono, mantan Kepala Densus 88. Juga hadir Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar, dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas.

Panca Putra mengapresiasi keluarga alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar yang turut berperan aktif mempercepat program vaksinasi secara nasional sesuai arahan Presiden Jokowi.

"Apa yang dilakukan oleh alumni SMA Budi Mulia ini patut kita apresiasi dan Polri, dalam hal ini Polda Sumut, akan terus mendukung semua langkah untuk mempercepat proses vaksinasi di Sumatera Utara," kata Panca.

Hal yang sama disampaikan Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga. Ia mengatakan program vaksinasi yang dilakukan oleh keluarga alumni SMA RK Budi Mulia merupakan tanggung jawab sebagai warga negara untuk ikut mensukseskan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah.

"Kita ingin mempercepat program vaksinasi pemerintah agar bangsa ini segara mendapat herd immunity sehingga bisa lebih mempercepat perekenomian," kata Daniel.

Selain kegiatan vaksinasi, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembagian sembako dari Polda Sumut sebanyak 500 paket yang dibagikan kepada keluarga yang paling terdampak Pandemi Covid-19.

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 25 October 2021 | 20:54 WIB
Kiai Maman yang juga pengasuh Ponpes Al Mizan Jatiwangi itu, berharap agar Menteri Agama lebih berhati-hati dalam melakukan komunikasi publik.
News
Fernandho Pasaribu - 25 October 2021 | 20:17 WIB
Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta menyayangkan peretasan situs resmi Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN).
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 17:47 WIB
Jawara Bintang Pantura 6, yakni Findi, Via dan Desofi, menyapa para penggemarnya lewat program Semangat Senin Indosiar
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 16:51 WIB
Dua unit Kereta ringan lintas rel terpadu (LRT) Jabodetabek mengalami kecelakaan dalam proses uji coba di jalur layang ruas Munjul, Jakarta Timur
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 16:02 WIB
Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Indonesia menghadirkan produk teranyarnya, yakni Galaxy M52 5G.
News
Morteza Syariati Albanna - 25 October 2021 | 15:57 WIB
Timpali Menag Yaqut Cholil, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menegaskan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) bukan hadiah untuk ormas.
News
Morteza Syariati Albanna - 25 October 2021 | 15:49 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) hadiah dari negara untuk Nahdlatul Ulama, bukan seluruh Islam
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 15:44 WIB
Sejumlah news anchor alias pembaca berita program Liputan 6 membagikan kisah mereka di balik layar dalam program Meet and Greet Liputan 6.
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 15:28 WIB
Grup band Payung Teduh menjawab kerinduan fans dengan merilis single terbaru bertajuk Suar melalui platform pemutar musik digital.
News
Fernandho Pasaribu - 25 October 2021 | 14:56 WIB
Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti merespons munculnya landasan aturan Instruksi Menteri Dalam Negri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021.
Loading ...