News

Tips dan Trik Tembus FYP di TikTok dengan Samsung Galaxy S22 Series

Tips dan Trik Tembus FYP di TikTok dengan Samsung Galaxy S22 Series
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G. (Foto: Samsung)

Jakarta - Riset terbaru menunjukkan bahwa TikTok jadi media sosial dengan peningkatan waktu akses terbesar di Indonesia sepanjang tahun 2021 lalu, mencapai 67 persen.

Angka ini jauh meninggalkan platform lain, di mana WhatsApp hanya naik 2 persen dan Instagram bahkan turun 6 persen.

Selain itu, kata "TikTok" menjadi salah satu search query YouTube paling populer di Indonesia.

Hal tersebut menunjukkan bahwa pengguna internet di Indonesia makin doyan menikmati konten-konten TikTok yang kini memang telah bertransformasi dan lebih kreatif dari masa-masa awal kedatangannya di Tanah Air.

Fenomena ini pun dapat menarik lebih banyak orang lagi untuk berkreasi membuat konten di TikTok, yang berarti persaingan untuk masuk For You Page (FYP) juga makin meningkat.

Galaxy S22 5GSheila Dara melengkapi gaya hidupnya dengan Galaxy S22 5G warna Pink Gold. (Foto: Samsung)

Meski begitu, wargenet yang ingin mulai menuangkan kreativitas di TikTok, atau melanjutkan untuk membuat konten di sana, tidak perlu risau akan hal itu.

Pasalnya, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G bisa kamu maksimalkan untuk menciptakan kreasi yang super epic sebagai modal mengikuti berbagai tips untuk bisa menembus FYP.

Smartphone Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan pro-grade camera, baik dari segi hardware maupun software untuk menciptakan konten yang epic untuk pengguna media sosial TikTok.

Dari segi hardware, keduanya dibekali dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP untuk kamu bisa bikin konten dengan resolusi tinggi secara instan.

Hal ini ditunjang dengan Super Clear Glass dan Adaptive Pixel yang membuatnya bisa merekam dengan lebih jelas dan detail tanpa peduli intensitas cahaya yang berlebih atau kurang di sekitar pengguna.

Pro-grade camera yang mampu merekam video berkualitas terbaik pun jadi modal berharga buat pengguna untuk punya kesempatan lebih tinggi untuk konten penggunanya muncul di FYP.

Pasalnya, kualitas video yang lebih baik akan membuat konten penggunanya menjadi lebih menarik bagi viewers.

Hal ini pun akan memberikan kesan yang positif terhadap akun yang pengguna miliki, bahkan mendorong mereka untuk berinteraksi lebih dengan akun pengguna dan otomatis akan menaikkan engagement pemilik akun untuk lebih mudah tampil di FYP. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...