News

Tiba di Indonesia, Personel NCT Dream Dijamu Salak, Soto dan Pisang Goreng

Tiba di Indonesia, Personel NCT Dream Dijamu Salak, Soto dan Pisang Goreng
Personel NCT Dream. (Foto: NCT Dream)

Jakarta - Para personel grup boyband NCT Dream tiba di Indonesia untuk tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022. Jisung dan kawan-kawan, dijamu makanan asli Tanah Air, termasuk salak, soto ayam dan pisang goreng.

Grup boyband NCT Dream diagendakan tampil di gelaran Allo Bank Festival 2022 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta. Pertunjukan ini, merupakan penampilan tatap muka pertama mereka di Indonesia, usai pandemi Covid-19 melandai di Tanah Air.

Selain NCT Dream, girlband asal Korea Selatan Red Velvet juga dijadwalkan tampil di Allo Bank Festival 2022.

Acara yang digelar sepanjang 20-22 Mei 2022 ini, menghadirkan lebih dari 30 musisi lokal dan internasional sebagai bintang tamu.

Allo Bank FestPoster Allo Bank Festival 2022. (Foto: Istimewa)

Seluruh personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tiba di Indonesia sejak Kamis sore, 19 Mei 2022. Mereka menyempatkan diri melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemarnya.

Dalam siaran langsung tersebut, Jisung dan Jeno membahas banyak hal termasuk menunjukan sejumlah makanan dan buah-buahan yang disajikan di kamar hotel tempat ia menginap.

Jisung juga menyempatkan diri membuka plastik keranjang buah-buahan dan mengambil salak. Ke arah kamera, ia yang kebingungan bertanya mengenai jenis buah apa yang dipegangnya tersebut.

"Ada buah yang membuatku penasaran. Ini apa?" kata Jisung, dikutip Kureta pada Jumat, 20 Mei 2022.

Jeno yang berada di tempat yang sama, mengira buah salak yang dipegang Jisung adalah bawang. Sembari tertawa, ia mengira-ira bahwa tebakannya adalah jawaban yang benar.

"Bukankah ini bawang?" kata dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 25 September 2022 | 2:31 WIB
FOKSI dan BSSN menggelar kuliah umum dengan tema Menjaga Ruang Siber di UIN Raden Mas Said Surakarta.
Loading ...