News

Tembus 1,5 Juta Penonton, Cast Film Ngeri Ngeri Sedap Gelar Syukuran

Tembus 1,5 Juta Penonton, Cast Film Ngeri Ngeri Sedap Gelar Syukuran
Suasana syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto:Kureta/Fernando Pasaribu)

Jakarta - Film drama komedi berlatar Batak Ngeri Ngeri Sedap sukses menembus angka penjualan tiket hingga 1,5 juta penonton, di hari ke-15 penayangannya di bioskop sejak 2 Juni 2022 lalu.

Film Ngeri Ngeri Sedap mengangkat cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Film besutan rumah produksi Imajinari ini, turut ditonton pula oleh sejumlah pejabat berdarah Batak, termasuk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Walikota Medan, Bobby Nasution, dan lain-lain.

Merayakan pencapaian 1,5 juta penonton, sejumlah cast, sutradara dan produser film ini menggelar syukuran yang diselenggarakan di Toba Dream Cafe, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Acara syukuran dihadiri oleh Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara, Dipa Andika selaku produser, serta para pemain seperti Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean dan Arswendy Beningswara Nasution.

Ngeri Ngeri SedapSuasana syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto:Kureta/Fernando Pasaribu)

Dalam kesempatan itu, Bene Dion mengungkapkan rasa terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah menyambut baik semua pemain dan kru, selama roadshow berjalan di beberapa kota. Utamanya, saat hadir di Kota Medan.

"Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama," kata Bene Dion, dikutip Kureta pada Jumat, 17 Juni 2022.

Sambutan hangat para penonton juga dirasakan oleh Boris Bokir yang berperan sebagai Domu di film Ngeri Ngeri Sedap. Ia berharap, angka penjualan tiket film ini masih akan terus bertambah.

"Semoga enggak cuma berhenti di 1.500.000 penonton, semoga sebanyak-banyaknya orang bisa ikut nangis dan ketawa di film ini," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 19:24 WIB
Wakil Ketua Komisi VI Mohamad Hekal menegaskan, Komisi VI DPR RI menyetujui usulan Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai tahun 2023 kepada 10 BUMN.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 19:18 WIB
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan merespons adanya sebanyak 46 warga negara Indonesia dideportasi atau dipulangkan dari Arab Saudi.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 19:12 WIB
Nayeon Twice sukses mengukir namanya sebagai solois K-Pop pertama dalam sejarah yang berhasil menduduki 10 besar Billboard 200.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 18:45 WIB
Film Minions: The Rise of Gru meraup penjualan tiket hingga senilai Rp 1,6 triliun di pasar Amerika Serikat.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 18:44 WIB
Proyek infrastruktur pariwisata di Taman Nasional Komodo (TNK) dalam penataan dan pembangunan yang cukup masif.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 18:24 WIB
Kuota kunjungan Tugu Monas hanya 200 orang per jam atau sekitar 1.400 orang per hari untuk menghindari terjadinya kerumunan.
News
Eno Dimedjo - 4 July 2022 | 18:09 WIB
Penyanyi Danilla Riyadi membuka kemungkinan untuk memboyong konsep keriaan Malam Seblay di gelaran Pestapora Festival 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 18:02 WIB
Wakil Presiden Ma`ruf Amin akan berangkat ke Tanah Suci Makkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji pada Selasa, 5 Juli 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 4 July 2022 | 17:50 WIB
Pelaksana tugas (Plt) Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri meyakini Dewan Pengawas transpararan sampaikan kasus Lili Pintauli.
News
Fernandho Pasaribu - 4 July 2022 | 17:38 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa menegaskan Undang-Undang (UU) Tentang Hukum Acara Perdata mendesak untuk segera direvisi.
Loading ...