News

Solois Tulungagung Febinda Tito Luncurkan Single Bertajuk Berantakan

Solois Tulungagung Febinda Tito Luncurkan Single Bertajuk Berantakan
Febinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, Jawa Timur, Febinda Tito, resmi merilis single baru bertajuk Berantakan. Tembang ini, menjadi karya kedua yang diluncurkan di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Febinda Tito mengatakan bahwa tembang Berantakan merupakan kelanjutan dari single sebelumnya yang berjudul Semau-maumu.

Di lagu Semau-maumu, cerita mengambil sudut pandang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang bucin-bucinnya. Sementara single Berantakan, kata Tito, menceritakan momen galau pasangan tersebut.

"Single ini bercerita tentang hubungan yang mengambang dan tidak pasti," kata Febinda Tito, dikutip Kureta pada Jumat, 23 September 2022.

"Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana," tuturnya.

Febinda TitoFebinda Tito. (Foto: Warner Music Indonesia)

Tito juga menjelaskan bahwa dua lagu ini merupakan bagian dari perjalanan menuju album ke 2 miliknya.

Sebelumnya ia telah mengeluarkan 1 album studio bertajuk Perayaan Rasa berisi 14 lagu original yang dirilis di awal tahun 2022 secara independent.

Single Berantakan yang dikemas sebagai lagu pop berdurasi 04:11 menit, diciptakan oleh Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Produsernya yaitu Dimas Wibisana, Febinda Tito, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga.

Saat ini, single Berantakan milik Febinda Tito sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...