News

Smartphone Samsung Galaxy A03 Varian 4/128GB Meluncur di Indonesia

Smartphone Samsung Galaxy A03 Varian 4/128GB Meluncur di Indonesia
(Ki-ka) Smartphone Samsung Galaxy A03 Core, Galaxy A03s, Galaxy A03. (Foto: SEIN)

Jakarta - Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan varian baru dari Galaxy A03 Series dengan memori lebih besar, yaitu Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan memori 128GB.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan, Galaxy A03 Series merupakan pilihan smartphone 4G yang tepat di harga sejutaan bagi masyarakat Indonesia, terutama yang ingin upgrade smartphone-nya ke layanan 4G.

"Galaxy A03 terbaru ini memiliki pilihan memori lebih besar 4GB/128GB, dengan baterai besar 5.000mAh, layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, camera 48MP, dan fitur-fitur esensial guna mendukung aktivitas sehari-hari, tapi nggak bikin kantong bolong," kata Ricky, dikutip Kureta pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Dengan memori besar, penggunanya akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk dukung content creation dan pengalaman mabarmu di jaringan 4G jadi Awesome," ujar dia.

Samsung Galaxy A03Samsung Galaxy A03 varian memori 4GB/128GB. (Foto: SEIN)

Hadirnya varian baru ini, lanjut Ricky, menambah opsi smartphone di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari. Smartphone Galaxy A03 varian memori 4GB/128GB dibanderol seharga Rp 1.999.000.

Dengan dihentikannya layanan jaringan 3G secara berangsur-angsur di tahun ini oleh operator telekomunikasi, hadirnya varian baru dari keluarga Galaxy A03 Series ini tentunya menjadi solusi pilihan smartphone dengan memori dan baterai besar, serta layar luas bagi seluruh masyarakat untuk upgrade ke smartphone 4G di harga sejutaan yang mumpuni untuk kebutuhan esensial sehari-hari.

"Cukup sejutaan saja, dengan Galaxy A03 Series, masyarakat dapat segera menikmati layanan jaringan telekomunikasi 4G yang menawarkan pengalaman berkomunikasi yang lebih lancar dan berinternet yang lebih cepat," tutur Ricky Bunardi. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...