News

Sinopsis Sinetron Garis Cinta, Hadirkan Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira

Sinopsis Sinetron Garis Cinta, Hadirkan Dannia Salsabilla dan Nabila Zavira
Poster sinetron Garis Cinta. (Foto: SCTV)

Jakarta - Sinetron terbaru SCTV berjudul Garis Cinta, resmi tayang di layar kaca pada 16 Mei 2022 lalu dan bakal terus tayang setiap hari setiap pukul 14.00 WIB sore.

Datang dari genre drama keluarga, sinetron Garis Cinta dibintangi oleh Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Naufal Samudera, Farhan Rasyid, Axel Matthew, juga aktor senior Adjie Pangestu.

Selain itu, ada pula Gabriela Larasati, Hayu Pangastuti, Ajun Perwira, Iqbal Pakula, Mila Rahmawati, Giovanni Tobing, Vera Detty dan Tyas Wahono.

Cerita sinetron Garis Cinta menyoroti kisah tentang sepasang suami istri yang terpisah dengan kedua buah hati mereka yakni Citra dan Bunga.

Tokoh Citra yang diperankan oleh Dannia Salsabilla, dikisahkan sebagai seorang gadis anggun dan lugu. Dirinya harus terpisah dengan Bunga, sang saudara kembarnya.

Tokoh Bunga diperankan oleh Nabila Zavira dan digambarkan sebagai gadis cantik yang tomboy dan temperamental.

 

Garis CintaPoster sinetron Garis Cinta. (Foto: SCTV)

Cerita dalam drama ini dimulai dengan momen kebahagiaan dari keluarga Umardi (Adjie Pangestu bersama istrinya Diana (Hayu Pangastuti).

Pasangan itu, bersama kedua bayi perempuan mereka yakni Aisha dan Sakina dikisahkan tengah berlibur menggunakan kapal bersama bodyguard kepercayaan mereka Joseph (Ajun Perwira) dan baby sitter bayi mereka, Ana (Mila Rahmawati).

Perjalanan liburan yang mulanya mengasyikan, tiba-tiba berubah menjadi petaka usai kapal yang mereka tumpangi karam akibat ledakan hebat.

Peristiwa tersebut, belakangan diketahui merupakan bagian dari rencana jahat Rustam (Iqbal Pakula) yang tak lain adalah sahabat Umardi.

Rustam tega melakukan tindakan keji itu lantaran berambisi mengambil harta sahabatnya itu melalui bantuan Joseph yang berkhianat.

Tidak disangka, Diana bersama kedua bayinya berhasil selamat dan melarikan diri dari insiden tersebut.

Sayangnya, di tengah penyelamatan diri Diana harus terpisah dari kedua anaknya karena terjangan ombak yang besar.

Garis CintaPoster sinetron Garis Cinta. (Foto: SCTV)

Bayi Aisha kemudian ditemukan oleh sepasang suami-istri bernama Widi (Tyas Wahono) dan Puput (Vera Detty) yang tengah berada di pinggir pantai. Bayi itu ditemukan berada di dalam kotak itu, akhirnya diberi nama Citra.

Di sisi lain, bayi Sakina ditemukan oleh sepasang orangtua kaya raya dan memberinya nama Bunga. Kedua orang tua itu, memiliki seorang putera bernama Andra (Farhan Rasyid).

Sementara Diana yang berhasil mencapai pinggir pantai karena terseret ombak, harus rela berkecamuk dalam kesedihan saat menyadari bahwa kedua bayinya itu tak bisa ditemukan.

Kisah drama keluarga dalam sinetron Garis Cinta ini dapat disaksikan di layar SCTV setiap hari pada pukul 14.00 WIB. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...