News

Sinopsis Film My Sassy Girl, Adaptasi dari Sinema Korea Selatan

Sinopsis Film My Sassy Girl, Adaptasi dari Sinema Korea Selatan
Poster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Penyanyi Tiara Andiri dan aktor Jefri Nichol dipertemukan di film My Sassy Girl, sebuah sinema adaptasi dari film berjudul sama karya sineas Korea Selatan.

Film My Sassy Girl, berfokus pada kisah tentang percintaan Sisi (Tiara Andini, seorang gadis yang terkenal tangguh dan pemberani, dengan tokoh bernama Gian (Jefri Nichol).

Cerita bermula saat Gian seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Namun, sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sisi (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya.

My Sassy GirlPoster film My Sassy Girl. (Foto: Istimewa)

Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sisi, meskipun Sisi sering kali merundungnya.

Sisi yang mempunyai sisi muram sebagai akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian.

Sayangnya, Sisi selalu merasa bahwa ia tidak pantas berbahagia. Sedangkan Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, termasuk seaneh apapun permintaannya, agar bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara seluruh tingkah Sisi yang konyol.

Dalam versi Indonesia, cerita film My Sassy Girl ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Selain Tiara dan Jefri, film ini juga menghadirkan sederet bintang ternama lain.

Film yang merupakan debut Tiara di kancah akting ini, menghadirkan antara lain Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ferry Salim, Surya Saputra, Indy barends, Jaja Miharja dan lain-lain.

Film My Sassy Girl diagendakan tayang perdana di jaringan bioskop Indonesia mulai 23 Juni 2022. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...