News

Sempat Masuk Rumah Sakit, Kondisi Travis Barker Membaik

Sempat Masuk Rumah Sakit, Kondisi Travis Barker Membaik
Travis Barker. (Foto: Instagram/travisbarker)

Jakarta - Penabuh drum grup band Blink-182 Travis Barker, mengungkapkan kondisi kesehatan terbarunya usai mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit. Dia bilang, saat ini sudah merasa lebih baik.

Melalui unggahan story di akun Instagram miliknya pada Minggu, 3 Juli 2022, Travis menjelaskan bahwa dia memiliki polip atau jaringan abnormal yang sangat kecil.

Menurutnya, selama endoskopi, polipnya diangkat tepat di area yang sangat sensitif kemudian merusak pankreas sehingga mengakibatkan pankreatitis.

"Saat endoskopi, polip saya yang sangat kecil diangkat tepat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis," kata Travis, dikutip Kureta pada Minggu, 3 Juli 2022.

"Sayangnya, ini merusak tabung drainase pankreas yang kritis. Hal ini mengakibatkan pankreatitis yang mengancam nyawa," tutur dia.

Pankreatitis sendiri merupakan peradangan pankreas yang muncul tiba-tiba. Kondisi ini ditandai dengan rasa nyeri di perut yang dapat menjalar hingga ke punggung, mual, hingga muntah.

Dalam pernyataan yang sama, Travis juga mengaku bersyukur saat ini kondisinya jauh lebih baik.

"Saya sangat bersyukur bahwa dengan perawatan yang intensif, saat ini saya jauh lebih baik," kata Travis Barker.

Dalam pernyataanya, Travis mengatakan bahwa pada Senin, 27 Juni 2022 waktu setempat, dia melakukan endoskopi dan kondisinya sangat baik.

Namun setelah makan malam, dia mengalami rasa sakit yang luar biasa kemudian dirawat di rumah sakit sejak saat itu. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...