News

Review Konser NOAH DEKADEXPERIENCE

Review Konser NOAH DEKADEXPERIENCE
Dokumentasi konser Noah X Perience 2022. (Foto: NLE)

Jakarta - Grup band Noah sukses merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10 dengan menggelar konser bertajuk NOAH DEKADEXPERIENCE pada Sabtu, 17 September 2022.

Pertunjukan konser, dibungkus Noah dan New Live Experience selaku promotor dengan konsep menawan, serta kehadiran sejumlah penampil tamu termasuk Burgerkill yang didaulat menjadi band pembuka.

Sesuai namanya, pagelaran konser NOAH DEKADEXPERIENCE menghadirkan pengalaman berbeda kepada penonton lewat dua pertunjukan di dua tempat berbeda dalam satu hari penyelenggaraan.

Pertunjukan dikemas dengan konsep Exclusive Set Indoor yang berlangsung di JIexpo Convention Center & Theatre, serta fenomenal festival experience persembahan Jiwater dan didukung oleh Men’s Xperience yang berlangsung di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Di luar ruangan, sejumlah penampil telah memanaskan panggung sejak sore hari. Kemegahan pentas, sajian visual dengan layar super lebar serta tata lampu fantastis disuguhkan demi memanjakan penonton.

Bintang-bintang dari Musica Studios, semisal Caessaria, Satria The Monster, hakira Jasmine, Difki Khalif, dan Stevan Pasaribu bergantian naik pentas dan memberikan penampilan terbaiknya.

Jelang malam, solois Oslo Ibrahim, grup band Samsons serta Maliq & D’Essentials tampil menghibur ribuan penonton berpakaian putih yang mulai memadatai arena konser di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Konser NoahDokumentasi konser Noah X Perience 2022. (Foto: NLE)

Pertunjukan di dalam theatre dimulai pada pukul 20.00 WIB. Di permulaan acara, Noah tampil dengan membawakan lagu Ketika Cinta Menggoda dan disambut gembira dengan tepuk tangan dari seluruh penonton yang hadir dengan dress code berwarna Merah.

Tata panggung dan permainan cahaya yang elegan menambah keistimewaan aksi panggung Ariel, Lukman dan David yang sukses membawakan 10 lagu hits demi menghibur para sahabat Noah yang memadati ruangan.

Pada pertunjukan indoor, Noah menutup konser dengan lagu Hidup Untukmu, Mati Tanpamu.

Di penghujung lagu, Ariel kemudian dibuat seolah-olah terbang melayang ke angkasa menjadi tanda akan berpindah dari theater ke lokasi Festival yang ada di Plaza Parkir Barat JIExpo.

Usai penampilan Noah di dalam ruangan yang visualnya ditayangkan di layar super lebar pada pentas luar ruangan, unit cadas asal Bandung, Burgerkill tampil menjumpai penonton.

Hantaman musik keras yang disuguhkan Burgerkill kepada Sahabat Noah, menjadi keputusan berani Ariel, Lukman dan David pada malam itu. Sebab, genre yang berbanding terbalik, rentan mendapat cibiran dari penonton yang telah membayar mahal tiket masuk.

Kendati begitu, nyatanya para Sahabat Noah justru menikmati suguhan tembang cadar yang dihadirkan Burgerkill. Terlebih, Ariel, Lukman, dan David kemudian muncul dan ikut membakar panggung lewat single Para Penerka.

Lewat dari pukul 21.00 WIB, Noah terus menggeber energi mereka dengan membawakan deretan tembang hits milik mereka di hadapan ribuan pengemarnya. Suara serak yang dialami Ariel, sama sekali tidak mengganggu penampilannya sepanjang acara.

Penonton dalam ruangan berbaju Merah, melebur bersama penonton di area festival yang kompak mengenakan baju dengan dominasi warna Putih.

Dengan total lebih dari 35 lagu yang dibawakan Noah, konser NOAH DEKADEXPERIENCE menghadirkan sejumlah sajian yang tak tertebak, termasuk peluncuran avatar NFT saat lagu Topeng berkumandang. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...