Netizen

Ramalan Cinta Zodiak Rabu 14 April 2021: Aries Pupus

Ramalan Cinta Zodiak Rabu 14 April 2021: Aries Pupus
Zodiak cinta.

Jakarta - Ramalan zodiak memang bukan sesuatu yang pasti, namun tidak dipungkiri bahwa sebuah ramalan memang selalu menarik untuk dibaca dan diikuti. Berikut ramalan cinta zodiak pada Rabu, 14 April 2021:

Aries

Semua hal buruk yang kau pikirkan hanya membuang waktu saja. Single, sabar dengan apa yang kamu jalani saat ini, atau kamu akan sakit hati.

Taurus

Bingung karena mereka datang bersamaan dan menghilang bersamaan. Jadi bingung harus memilih siapa. Perasaanmu sedang tidak menentu, membuat kamu bahkan sangat tidak bersemangat dalam melalui harimu saat ini.

Gemini

Tidak terlalu mengharapkan dirinya peka karena kamu sering dikecewakan olehnya. Hilangkan sifat over thinking kamu yang justru akan menghambat mu dakam bergerak, kamu tak akan mendapatkan sesuatu dengan baik jika pikiranmu terisi hal yang buruk.

Pisces

Ujian cinta yang kamu hadapi adalah sebagai pondasi hubungan untuk lebih kokoh. Kamu masih bisa bahagia meski tanpa memiliki pasangan, jaan dengan teman dan sahaabat akan sangat membantu kamu untuk tetap tersenyum dan ceria.

Cancer

Percintaan jika ada masalah terus terang saja agar bisa diselesaikan bersama tanpa Kesalah pahaman. Pasanganmu sangat mencintaimu. Tak perlu merasa gusar dan gelisah, banyak orang peduli padamu, Jangan memikirkan hal hal yang buruk yang belum tentu terjadi padamu

Virgo

Berusaha selalu memahami pasanganmu yang manjanya berlebihan. Abaikan orang-orang yang tidak penting dan hanya memperhatikan orang yang peduli dengan dirimu saja.

Libra

Selalu berusaha untuk menepati apa yang telah kamu janjikan padanya.  Libra tak usah bersedih jika hari esok adalah hari yang mengecewakan untukmu, di akhir perjuangan ada kabar baik yang datang menghampiri mu

Aquarius

Fokus pada hubungan asmaramu dan hal hal yang membuat kamu Bahagia. Perasaan pedulimu terhadap orang lain perlahan berkurang.

Sagitarius

Konflik dalam hubungan asmaramu masih bisa di bicarakan dengan baik baik, hanya tunggu waktu saja untuk memulainya. Masih trauma dan bingung harus menjalani hiudpmu seperti apa, belum bisa move on tapi ingin seseorang yang terbaik untukmu.

Scorpio

Jangan Berfikir macam macam dengan menghianati pasanganmu. Single jangan mengobral cinta pada beberapa orang, hal itu hanya akan membuat kamu menjadi terlihat lebih buruk

Capricon

Kamu merindukan dirinya yang selalu bisa membuat kamu tersenyum di berbagai situasi kamu merasa hanya dia yang kamu inginkan dalam hidupmu.

Leo

Kamu akan mendapatkan kejutan dari pasanganmu akan membuat harimi lebih menyenangkan lagi. Bersiaplah untuk bertemu dengan seseorang dan membuka hatimu. []

Baca juga:

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...