News

Ramalan Cinta Zodiak 11 April 2021: Leo Terluka

Ramalan Cinta Zodiak 11 April 2021: Leo Terluka
Zodiak

Jakarta - Ramalan zodiak memang bukan sesuatu yang pasti, namun tidak dipungkiri bahwa sebuah ramalan memang selalu menarik untuk dibaca dan diikuti. Berikut ramalan cinta zodiak pada Minggu, 11 April 2021:

Aries

Ada kemungkinan masa lalumu akan terlihat lagi dengan kedatangan dirinya yang dulu pernah ada di hidupmu. Aries yang single jangan mengaharapakn sesuatu yang sempurna dari orang lain, karena kamu tak akan mendapatkanya dari manapun.

Taurus

Jangan membuatnya merasa resah dan khawatir dengan sikapmu, kamu terkadang hanya menggodanya saja. Taurus yang single kamu dihadapkan dengan hal yang membingungkan.

Gemini

Semakin lama semakin perhatian membuat dia tidak bisa berpaling kelain hati. Esok kamu akan merencakan beoergian dengan rekan atau bahkan keluargamu untuk menikmati hari liburmu.

Cancer

Saatnya menghilangkan semua keraguan dan keresahan dalam dirimu pada seseorang yang bersamamu saat ini.

Aquarius

Kamu akan bahagia selamanya bersama pasanganmu, bahkan kalian akan menikah dalam waktu dekat. Orang-orang di sekitar akan ikut bahagia dengan pernikahan kalian, termasuk kedua orang tua.

Virgo

Genggaman tanganya selalu membuat kamu merasa kuat, single jangan buang buang waktumu untuk hal yang tidak ada kaitanya dengan dirimu dan terlalu mengurusi kehidupan orang lain.

Sagitarius

Memulai sesuatu yang baru dengan pasanganmu. Akhirnya hari yang kamu nantikan datang, di hari ini di peruntunganmu datang dan menaungimu, kamu sedang merasa gembira dan bersuka cita meski masih ada perasaan yang mengganjal.

Scorpio

Ada seseorang yang sedang merindukanmu. Single ada orang yang naksir kamu, jangan kamu permainkan jika tidak suka jangan permainkan dirinya.

Capricorn

Jika diantara kalian tidak ada yang mengalah dalam perselisiha, memutuskan untuk saling diam adalah hal yang tepat dari pada perpisahan.

Libra

Percintaan jangan merusak hubungan orang lain dengan pasanganya, disaat kamu juga memiliki kekasih

Pisces

Menutupi kesalahan pasangan adalah hal baik, kecuali jika itu adalah hal yang salah untuk kamu dilakukan. Kamu berfikir ulang tentang kerugian yang kamu alami, hal yang sudah kamu korbankan akan kamu bahas karena beberaoa hal yang membuatmu kecewa.

Leo

Luka dan sedih perasaanmu menjadi komplek dengan kisah percintaanmu. Single kamu takut untuk mengamil keputusan yang memiliki resiko , namun apapun yang akan terjadi padamu adalah hal yang harus dilalui. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:23 WIB
Berikut lirik lengkap lagu Terang milik Biru Baru.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:08 WIB
Grup duo Biru Baru resmi merilis karya teranyar berupa single yang diberi judul Terang.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 22:39 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina membagikan kisah suksesnya tampil di Amerika Serikat berkat saluran YouTube yang ia kelola.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:24 WIB
Anwar Hafid meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera membuat aturan teknis terkait pengisian pejabat sementara kepala daerah.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:15 WIB
Sondang berpandangan, untuk mewujudkan kedaulatan pangan, perlu adanya dukungan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 19:16 WIB
Kemenkes bilang 13 provinsi di Indonesia yang telah memenuhi capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 18:42 WIB
Martin Manurung mengapresiasi peluncuran pusat bantuan (call center) Lini Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Komoditi.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 16:25 WIB
Label rekaman Nagaswara resmi meluncurkan layanan multi channel network bernama Nagadigit, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:59 WIB
Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad mendorong Pemprov DKI dan polisi sanksi berat manajemen Holywings atas Muhammad dan Maria minum alkohol.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:53 WIB
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi mengecam manajemen Holywings Indonesia terkait promosi minuman beralkohol untuk Muhammad dan Maria.
Loading ...