News

Raisa Buka Kemungkinan Bawa It`s Personal Showcase ke Sejumlah Daerah

Raisa Buka Kemungkinan Bawa It`s Personal Showcase ke Sejumlah Daerah
Penyanyi solo Raisa dalam pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Naren/Juni Concert)

Jakarta - Penyanyi solo Raisa membuka kemungkinan untuk membawa pertunjukan musik It`s Personal Showcase ke sejumlah daerah di Indonesia lewat sebuah tur, menyusul kesuksesan pagelaran pertama yang dihelat di Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022.

Berbicara dalam konferensi pers usai pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Raisa mengungkapkan keinginan untuk membawa pertunjukan musik ini dalam konsep tur.

"Kita pengen banget sih, bawa showcase ini tur. Tapi cuma mungkin akan menyesuaikan ke venue-nya juga ya," kata Raisa, dikutip Kureta pada Senin, 16 Mei 2022.

"Cuma yang pasti konsep, aransemen, setlistnya, yang gitu-gitu kan kita udah jadi nih, mungkin itu nomor satu yang akan kita pertahankan," ujar Raisa.

RaisaPenyanyi solo Raisa dalam pagelaran It`s Personal Showcase, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 15 Mei 2022. (Foto: Naren/Juni Concert)

Dalam pernyataannya, Raisa mengaku puas dengan jumlah penonton pada penyelenggaraan musik pertamanya usai pandemi ini.

"Sangat sesuai ekspektasi. Karena kita juga kan masih salah satu konser yang pertama juga, ya, setelah pandemi. Jadi (kapasitas penonton) memang belum boleh 100 persen," kata Raisa.

"Jadi memang kita jaga, agar enggak terlalu over capacity. Terus kemarin juga sempat diundur satu hari gara-gara ada Mayday Fiesta, ada beberapa yang refund (tiket) tapi masih di bawah 10 persen," ujar dia.

Lebih lanjut, Raisa mengaku kaget dengan konsep megah yang disiapkan Juni Concert selaku penyelenggara pada showcase miliknya kali ini. Biasanya, penyelenggaraan sebuah showcase jauh lebih sederhana dibanding pagelaran konser. 

"Iya, aku juga kaget banget dengan konsepnya. Ini kalau showcase aja udah kaya gini, konsernya nanti mau gimana lagi?" kata Raisa.

"Tapi mungkin dari pihak tim (Juni Concert) juga udah lama kan, enggak bikin sesuatu. Jadi mereka pada jor-joran di showcase ini. Jadilah showcase ini rasanya seperti konser," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 26 November 2022 | 22:26 WIB
Arab Saudi gagal memetik hasil positif dalam laga kedua melawan Polandia.
News
Tigor - 26 November 2022 | 19:21 WIB
Australia membuka jalan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.
News
Tigor - 26 November 2022 | 18:38 WIB
Sering kita saksikan pemain sepak bola di saat jeda melakukan sebuah aktivitas carb rinsing.
News
Tigor - 26 November 2022 | 16:22 WIB
Presiden Jokowi mengklaim bahwa saat ini Indonesia sudah di jalur yang tepat.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:53 WIB
Pernyataan Jokowi terkait siapa calon pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat identik dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:05 WIB
Jansen Sitindaon merespons pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pemimpin berambut putih.
News
Tigor - 26 November 2022 | 13:08 WIB
Memasuki hari ke-7 penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 10:26 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin menyatakan Indonesia menjadi negara yang Islam paling toleran di dunia dan hal ini menurutnya diakui oleh banyak pihak.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 9:35 WIB
Influenza kerap disamakan dengan batuk pilek selesma, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 8:56 WIB
Sekretaris Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) Imam Pituduh menyatakan khilafah bukan solusi dari persoalan kebangsaan.
Loading ...