News

Putra Siregar Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Korban Angkat Bicara

Putra Siregar Ditangkap Polisi, Kuasa Hukum Korban Angkat Bicara
Putra Siregar. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Pengusaha toko smartphone PS Store Putra Siregar ditangkap aparat kepolisian bersama artis Rico Valentino atas kasus dugaan pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Laman Opsi ID melaporkan, Kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi, mengatakan peristiwa penganiayaan terjadi pada 2 Maret 2022 silam sekitar pukul 2 dini hari.

Pengeroyokan yang terjadi di sebuah cafe itu, kata dia, dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa alasan yang jelas.

"Kira-kira jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya enggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak," kata Ahmad Ali, dikutip Kureta pada Selasa, 12 April 2022.

Ahmad Ali Fahmi mengatakan bahwa sebelum melaporkan ke polisi, pihaknya telah memberikan tengat waktu agar Putra Siregar dan Rico Valentino melayangkan permintaan maaf atas peristiwa yang menimpa kliennya.

Pihaknya kemudian melaporkan perkara tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran permintaan maaf tak kunjung dilakukan.

"Karena kita nunggu iktikad baiknya minta maaf enggak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi," kata dia.

Sementara di tempat terpisah, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan terhadap Putra Siregar ditangkap bersama artis Rico Valentino.

"Iya, sudah kita proses," kata Kompol Budhi, dikutip Opsi pada Selasa, 12 April 2022. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:23 WIB
Berikut lirik lengkap lagu Terang milik Biru Baru.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:08 WIB
Grup duo Biru Baru resmi merilis karya teranyar berupa single yang diberi judul Terang.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 22:39 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina membagikan kisah suksesnya tampil di Amerika Serikat berkat saluran YouTube yang ia kelola.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:24 WIB
Anwar Hafid meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera membuat aturan teknis terkait pengisian pejabat sementara kepala daerah.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:15 WIB
Sondang berpandangan, untuk mewujudkan kedaulatan pangan, perlu adanya dukungan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 19:16 WIB
Kemenkes bilang 13 provinsi di Indonesia yang telah memenuhi capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 18:42 WIB
Martin Manurung mengapresiasi peluncuran pusat bantuan (call center) Lini Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Komoditi.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 16:25 WIB
Label rekaman Nagaswara resmi meluncurkan layanan multi channel network bernama Nagadigit, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:59 WIB
Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad mendorong Pemprov DKI dan polisi sanksi berat manajemen Holywings atas Muhammad dan Maria minum alkohol.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:53 WIB
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi mengecam manajemen Holywings Indonesia terkait promosi minuman beralkohol untuk Muhammad dan Maria.
Loading ...