News

Promotor Umumkan Konser The Script di Jakarta Jadi Dua Hari

Promotor Umumkan Konser The Script di Jakarta Jadi Dua Hari
Poster konser The Script di Jakarta. (Foto: Color Asia Live)

Jakarta - Promotor Color Asia Live resmi mengumumkan penambahan jadwal konser The Script di Jakarta usai tiket gelaran bertajuk The Script Greatest Hits Tour di Jakarta pada 30 September 2022 telah habis terjual dalam waktu dua jam.

Lewat keterangan tertulisnya, Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan bahwa dalam konser hari kedua ini, dipastikan tidak ada perbedaan dari konser hari sebelumnya.

Sehingga penggemar yang menonton penampilan The Script di hari pertama maupun hari kedua bisa merasakan pengalaman yang sama. Konser di hari kedua juga akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Konsep tata panggung dan lainnya tidak akan berbeda dari konser hari pertama," kata David, dikutip Kureta pada Senin, 6 Juni 2022.

"Jadi, para penggemar The Script yang menghadiri konser hari kedua, dipastikan akan mendapatkan vibe yang sama dengan penggemar yang menonton pada hari pertama," tutur dia. 

Tiket konser The Script hari kedua akan mulai dijual pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.thescriptjakarta.com dengan harga normal, tanpa ada harga presale dan berlaku untuk semua kategori kelas tiket.

David juga mengatakan bahwa pihaknya memutuskan untuk menambah jadwal konser pada 1 Oktober 2022, usai melihat antusiasme penonton.

"Antusiasme para penggemar The Script di Indonesia sangat luar biasa," kata David Ananda.

"Sejak dibuka penjualan tiket melalui Tiket.com pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB, war ticket sudah terjadi dan aplikasi Tiket.com sempat down. Dan dalam dua jam, semua tiket untuk semua kategori habis terjual," ujar dia.

Usai berdiskusi dengan pihak manajemen artis, promotor akhirnya memutuskan untuk menambah satu hari lagi konser The Script di Jakarta.

"Karena itu, manajemen The Script memutuskan untuk menambah konser hari kedua pada tanggal 1 Oktober 2022 untuk mengakomodir para penggemar The Script yang belum kebagian tiket," katanya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 27 September 2022 | 17:05 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD mengaku bakal mencari formula untuk mereformasi bidang hukum peradilan.
News
Eno Dimedjo - 27 September 2022 | 16:01 WIB
Kotak resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar tur konser bertajuk HANTAM 18th KOTAK di 8 kota di Indonesia.
News
Eno Dimedjo - 27 September 2022 | 15:19 WIB
Devano resmi merilis single terbaru yang diberi tajuk Hari Paling Bahagia, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20.
News
Eno Dimedjo - 27 September 2022 | 14:37 WIB
Aqeela Calista kembali berkarya di dunia tarik suara dengan merilis single cover versinya untuk lagu Kau Curi Lagi milik grup band J-Rocks.
News
Eno Dimedjo - 27 September 2022 | 13:43 WIB
Festival musik Pestapora 2022 sukses digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta sepanjang akhir pekan lalu.
News
Fernandho Pasaribu - 27 September 2022 | 12:30 WIB
Pemerintah mengeluarkan Instruksi Presiden No. 7 tahun 2022 tentang penggunaan kendaraan bermotor listrik.
News
Fernandho Pasaribu - 27 September 2022 | 10:52 WIB
Anggota MPR RI Netty Aher menilai terjadinya beberapa kasus hukum yang menyedot perhatian belakangan ini karena kurangnya pengamalan Pancasila.
News
Eno Dimedjo - 27 September 2022 | 0:00 WIB
Opini Firman Jaya Daeli mengenai Pembangunan Kelembagaan Politik dan Penguatan Kualitas Otonomi Daerah.
Loading ...