News

Presenter Liputan 6 Bocorkan Cerita Seru di Balik Layar TV

Presenter Liputan 6 Bocorkan Cerita Seru di Balik Layar TV
Poster promosi program Meet and Greet Liputan 6. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Sejumlah news anchor alias pembaca berita program Liputan 6, yakni Djati Darma, Yuli Fonataba, Joy Astro, Azizah Hanum dan David Rizal membagikan kisah mereka di balik layar dalam program Meet and Greet Liputan 6 yang digelar secara daring pada Sabtu sore, 23 Oktobwer 2021.

Selain berbagi cerita langsung, penonton juga diajak menyimak salah satu cuplikan dokumentasi Liputan 6 SCTV mengenai tragedi konflik di Palestina. Joy Astro, presenter berita yang terkenal lewat program Buser Investigasi mengaku telah berkarier di stasiun televisi SCTV selama 20 tahun.

"Meski sudah berkarir selama 20 tahun menjadi wartawan dan news anchor, saya tetep ga pernah puas dan masih terus belajar setiap hari," kata Joy Astro, dikutip Kureta pada Senin, 25 Oktober 2021.

Liputan 6Poster promosi program Meet and Greet Liputan 6. (Foto: Kureta/Istimewa)

Sementara Djati Darma dan David Rizal membagikan kisahnya saat mengikuti audisi di ajang SCTV Goes To Campus. Keduanya diketahui meniti karier dengan berangkat dari ajang pencarian bakat Jurnalistik yang sama.

Berbagai kejadian lucu yang dialami oleh beberapa news anchor saat membawakan berita di lapangan maupun di studio, juga diungkap oleh para news anchor. Seperti David Rizal misalnya, mengaku pernah salah berbicara saat sedang melakukan liputan duka.

Walaupun setiap hari membacakan berita di Liputan 6 SCTV, nyatanya para news anchor masih mengalami rasa grogi sesaat sebelum mulai live membacakan berita.

Presenter Azizah Hanum mengungkapkan bahwa menyanyi saat waktu break adalah salah satu triknya untuk menghilangkan rasa groginya.

Suasana Meet and Greet Liputan 6 semakin seru saat host mengajak para news anchor untuk bermain games tebak gambar, tebak hewan dan tebak profesi.

Meet and Greet Liputan 6 kemudian ditutup dengan goyang bersama lagu Mendung Tanpo Udan. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...