News

Perempuan PKS Harus Memberikan Kontribusi Terbaik dalam Melayani Masyarakat

Perempuan PKS Harus Memberikan Kontribusi Terbaik dalam Melayani Masyarakat
Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Timur, Anis Byarwati. (Foto:Istimewa)

Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Daerah Pemilihan (DapiL) Jakarta Timur, Anis Byarwati menghadiri undangan acara gathering pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS di kawasan Cibubur, Jaktim, Minggu, 19 Juni 2022.

Maka menjadikan partai ini dan seluruh anggotanya memiliki jiwa yang senantiasa bersemangat, menjadi pelopor pelopor kebaikan dan ikhlas sepenuh hati dalam melayani masyarakat dengan akhlak yang mulia

Acara yang mengangkat tema "Menang Berkah dan Menang Bersama" ini dihadiri oleh seluruh pengurus BPKK, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK), hingga Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) se-Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Anis menyampaikan kepada para seluruh pengurus bahwa gathering merupakan salah satu sarana untuk menyatukan hati, pemikiran, dan jasmani, di mana ketiga aspek tersebut harus tumbuh dan berkembang secara seimbang.

"Dalam perjuangan dakwah, harus dibangun di atas kesatuan, yang tidak hanya pikiran saja, namun juga kesatuan hati dan jasmani, yang dapat meningkatkan semangat dan kesungguhan dalam perjuangan dan berkontribusi dalam melayani masyarakat," kata Anis dalam keterangannya, Senin, 20 Juni 2022.

Menurutnya, berkesungguhan dalam berjuang adalah pintu terbukanya pertolongan Allah.

"Berkontribusi dengan daya juang maksimal merupakan wujud ibadah kita kepada Allah, maka dalam kondisi berat maupun ringan tetaplah berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk dakwah ini," ujarnya.

Acara yang diselenggarakan secara offline di area outdoor ini tidak menyurutkan semangat kader perempuan PKS yang sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan Anis, walaupun di bawah teriknya matahari pagi menjelang siang hari.

Lebih lanjut, dia menekankan bahwa Allah menjanjikan kemenangan dan pahala yang besar kepada orang-orang beriman yang hadir untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh alam.

"Maka menjadikan partai ini dan seluruh anggotanya memiliki jiwa yang senantiasa bersemangat, menjadi pelopor pelopor kebaikan dan ikhlas sepenuh hati dalam melayani masyarakat dengan akhlak yang mulia," tuturnya.

Tak lupa, Anis Byarwati mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Dia berpandangan, acara gathering pengurus perempuan PKS ini sangat dibutuhkan untuk saling menjaga semangat dan mengeratkan ukhuwah di antara para anggota PKS.[]

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 26 November 2022 | 22:26 WIB
Arab Saudi gagal memetik hasil positif dalam laga kedua melawan Polandia.
News
Tigor - 26 November 2022 | 19:21 WIB
Australia membuka jalan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.
News
Tigor - 26 November 2022 | 18:38 WIB
Sering kita saksikan pemain sepak bola di saat jeda melakukan sebuah aktivitas carb rinsing.
News
Tigor - 26 November 2022 | 16:22 WIB
Presiden Jokowi mengklaim bahwa saat ini Indonesia sudah di jalur yang tepat.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:53 WIB
Pernyataan Jokowi terkait siapa calon pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat identik dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:05 WIB
Jansen Sitindaon merespons pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pemimpin berambut putih.
News
Tigor - 26 November 2022 | 13:08 WIB
Memasuki hari ke-7 penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 10:26 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin menyatakan Indonesia menjadi negara yang Islam paling toleran di dunia dan hal ini menurutnya diakui oleh banyak pihak.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 9:35 WIB
Influenza kerap disamakan dengan batuk pilek selesma, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 8:56 WIB
Sekretaris Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) Imam Pituduh menyatakan khilafah bukan solusi dari persoalan kebangsaan.
Loading ...