News

Penyanyi Doja Cat Berencana Mundur dari Kancah Musik

Penyanyi Doja Cat Berencana Mundur dari Kancah Musik
Penyanyi, Doja Cat. (Foto: Twitter/DojaCat)

Jakarta - Penyanyi Doja Cat merilis pernyataan mengenai rencananya untuk pensiun dari dunia musik. Biduan berusia 26 tahun itu mengaku bakal mengakhiri karier bermusiknya dalam waktu dekat.

Mengutip Opsi ID, Doja Cat mengaku tidak ingin lagi bermusik lewat cuitannya di media sosial Twitter.

Penyanyi bernama asli Amala Ratna Zandile Dlamini itu mencuitkan rencananya itu usai Festival Asunciónico Paraguay dibatalkan karena banjir.

Lantaran hal itu pula, berarti dia tidak bisa lagi tampil di negara tersebut. Namun, Doja Cat tidak berkomentar secara langsung tentang pembatalan tersebut tetapi dia meminta maaf kepada para penggemar atas penampilannya di Brasil.

"Saya rasa, saya sama sekali tidak memberi Brasil pertunjukan yang cukup bagus malam ini dan saya minta maaf untuk itu," kata Doja Cat, dikutip Kureta pada Selasa, 29 Maret 2022.

"Tetapi terima kasih telah datang, saya cinta kalian dan terima kasih Tuhan, kami mendapat pertunjukan lain besok, saya berjanji akan melakukannya," ujarnya.

Doja CatPenyanyi, Doja Cat. (Foto: Twitter/DojaCat)

Kemudian, pada Jumat dini hari, Doja Cat mengatakan bahwa dia berencana untuk "menghilang" dari dunia musik.

"Ini akan menghilang tapi saya tidak peduli. Saya akan berhenti dan saya tidak sabar untuk menghilang. Dan saya sudah tidak membutuhkan Anda untuk percaya pada saya lagi," tulis Doja Cat.

"Semuanya sudah mati bagi saya. Musik sudah mati. Dan saya bodoh karena pernah berpikir saya dilahirkan untuk ini," tutur dia.

Terlepas dari klaimnya, penyanyi itu tampil di Sao Paulo, Brasil pada hari Jumat selama hari pertama Festival Musik Lollapalooza Brasil di Interlagos Racetrack di Sao Paulo, Brasil. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...