News

Pelaku Maling Barang Kios di Manggarai Ditangkap Polisi

Pelaku Maling Barang Kios di Manggarai Ditangkap Polisi
Pelaku AL saat diamankan Polisi di Kantor Polres Manggarai. (Foto: Humas Polres Manggarai)

Manggarai - Satuan Unit Kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polres Manggarai menangkap komplotan pelaku pencurian barang kios milik warga Wae Mbelang, Desa Benteng Kuwu, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 27 November 2021.

Kedua pelaku berinisial AL 22 tahun pria asal Wae Mbelang dan temannya berinisial H berasal dari Kampung Lewat Kabupaten Manggarai Barat. Sementara salah satu pelaku AL sudah ditangkap pada hari Sabtu 27 November 2021 kemarin.

Baca juga: Maling Motor Beraksi di Kantor DPRK Aceh, Pelaku Terekam CCTV

"Unit Jatanras Polres Manggarai berhasil menangkap pelaku berinisial AL di Wae Mbelang, sedangkan pelaku berinisial H masih dalam pengejaran polisi," ujar Kabag Humas Polres Manggarai, IPDA I Made Budiarsa kepada Kureta.id.

Menurut keterangan IPDA Made Budiarsa kronologis kegiatan pelaku berlangsung sekitar pukul 03.00 Wita. Pelaku menggunakan motor Honda Versa menuju kios milik korban Benediktus Pandur dan mengambil beberapa jenis merk rokok dan uang tunai.

Setelah itu kedua pelaku meneruskan aksinya ke kios milik Ibu Leonarda Yosefina dan mengambil barang-barang kios dan uang tunai.

Baca juga: Polisi Bekuk Maling Besi Kereta Cepat Indonesia China di Cipinang Melayu

"Pelaku mencungkil gembok pintu menggunakan palu dan tang kemudian masuk ke dalam dan mengambil barang-barang kios serta uang tunai," jelas IPDA Made Budiarsa.

Saat ini pelaku berinisial AL dan barang bukti sudah diamankan di Polres Manggarai sedangkan pelaku berinisial H masih dalam pengejaran Polisi. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...