News

Naskah Deklarasi KOBAR: Selalu Setia dan Jalankan Arahan Jokowi di 2024

Naskah Deklarasi KOBAR: Selalu Setia dan Jalankan Arahan Jokowi di 2024
Koalisi Bersama Masyarakat (KOBAR) deklarasi nasional #2024SETIABERSAMAJOKOWI di Jakarta Selatan, Jumat, 18 Februari 2022.(Foto:Kureta-Fernandho Pasaribu)

Jakarta - Deklarator Koalisi Bersama Masyarakat (KOBAR) Sahdan mengatakan selama menjalankan pemerintahan, kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampu memuaskan dan membawa perubahan berarti bagi Indonesia.

Tetap dan selalu setia bersama Presiden Jokowi serta siap menjalankan arahan Presiden Jokowi di tahun 2024

Sahdan menyebut, hal itu terlihat dari pembangunan infrastruktur hingga gebrakan-gebrakan signifikan untuk kesejahteraan masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Dengan semangat pembangunan dan semangat kerjanya sehingga pemerataan pembangunan yang tentunya berdampak pada keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat di seluruh Nusantara ini," kata Sahdan saat orasi pendeklarasian KOBAR bertajuk #2024SETIABERSAMAJOKOWI di Jakarta Selatan, Jumat, 18 Februari 2022.

"Masyarakat Indonesia sangat merasakan apa yang menjadi hasil kerja nyata Jokowi," sambungnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, KOBAR akan selalu mengawal pemerintahan dan tetap setia bersama Jokowi.

"Sekali lagi saya tekankan, melalui forum deklarasi Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) ini, kita akan setia bersama Jokowi," ujarnya.

Selain itu, sambungnya, Pemerintahan Jokowi juga mampu menangani pandemi Covid-19 di negeri ini.

"Pemerintah dapat menangani pandemi yang hari ini bukan hanya dikenal di Indonesia, tetapi mancanegara adalah atas kerja Jokowi. Oleh karena itu, tidak ada alasan lain selain kita Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) harus mengawal dan setia kepada Presiden Jokowi," ucap Sahdan.

Diketahui, deklarator KOBAR ada sembilan orang, yakni Arnold L Panjaitan, Mukhtar Ansori Attijani, Muhammad Syarif Hidayatullah, Alan Ch Singkali, M.Huda Prayoga, Saud Marganda Tampubolon, N.Alex Ramandey, Sahdan, dan Sahat Martin Philip Sinurat.

Berikut isi naskah deklarasi nasional Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) bertajuk #2024SETIABERSAMAJOKOWI, yang dibacakan oleh deklarator Muhammad Syarif Hidayatullah.

Sejak menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014-2019 di periode pertama. Lalu kembali diberi amanah oleh rakyat untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua tahun 2019-2024.

Presiden Jokowi telah membuat perubahan yang sangat besar bagi Bangsa Indonesia dengan semangat kerja dan pembangunannya untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Maka, tidak ada pilihan lain bagi kami rakyat Indonesia, selain tetap SETIA bersama JOKOWI.

Oleh karena itu, kami dari Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), mendeklarasikan dan menyatakan;

1. Presiden Joko Widodo adalah harapan rakyat Indonesia yang membawa bangsa dan Negara Indonesia menuju kemajuan.

2. Mendukung penuh rencana pemindahan Ibu Kota Negara yang sedang dilakukan pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

3. Setia mengawal Presiden Jokowi untuk menyelesaikan dan menyukseskan agenda pembangunan hingga akhir masa jabatannya.

4. Tetap dan selalu setia bersama Presiden Jokowi serta siap menjalankan arahan Presiden Jokowi di tahun 2024.

5. Koalisi Bersama Rakyat #2024SetiaBersamaJokowi.[]

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...