News

Mocca Music Card, Karya NFT dari Mocca Resmi Dirilis

Mocca Music Card, Karya NFT dari Mocca Resmi Dirilis
Grup band Mocca. (Foto: Instagram/moccaofficial)

Jakarta - Grup band Mocca resmi merilis karya dalam bentuk non-fungible token alias NFT terbaru yang diberi tajuk Mocca Music Card. Karya keenam dalam bentuk digital ini, diluncurkan pada 16 Mei 2022.

Sebelumnya, Mocca telah merilis sebanyak lima karya NFT berupa foto dan artwork dan telah dikoleksi oleh para kolektor. Sementara di karya ke-6 ini NFT yang dikoleksi juga bisa didengarkan oleh para kolektor.

Mocca Music Card terdiri dari 4 Silver Card dan 1 Gold Card, dijual dengan harga mulai dari harga 1,25 tezos.

Empat Silver Card berisi foto Arina, Riko, Toma, dan Indra, sedangkan Gold Card menampilkan foto Mocca.

Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Toma Pratama (bassis), dan Indra Massad (drummer) nantinya akan merilis Mocca Music Card secara resmi di Twitter Space pada 19 Mei 2022.

MoccaGrup band Mocca. (Foto: Instagram/moccaofficial)

Pada setiap kartunya, kolektor dapat mendengar potongan lagu I Remember versi akapela, sedangkan lagu versi penuhnya akan dikirimkan kepada setiap kolektor melalui airdrop.

Single I Remember sendiri merupakan salah satu lagu milik Mocca yang banyak disukai penggemar. Tembang ini dirilis pada 2005 dan menjadi lagu tema dari film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo.

"Lagu I Remember versi acapella adalah sebuah inovasi untuk didengarkan dengan mood yang berbeda dari aslinya, kami sangat tertantang untuk develope versi ini dan dirilis di NFT Music," kata Toma Pratama, dikutip Kureta pada Rabu, 18 Mei 2022.

Single I Remember Acapella Version dirilis secara digital pada 2022 hanya di Mocca Music Card. Mocca Music Card ini bisa dikoleksi melalui laman https://moccaofficialnft.com.

Mocca Music Card edisi I Remember ini merupakan karya pembuka dari rangkaian Mocca Music Card yang akan dirilis di NFT.

Tak hanya mengoleksi NFT yang dirilis, namun kolektor juga bisa mendapatkan banyak keuntungan mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis (rare song), bergabung dengan Mocca Community di Discord, dan mendapatkan akses khusus untuk menonton konser daring Mocca. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...