News

Mini Album Im Nayeon Dirilis, Nayeon Twice Sempat Takut Jadi Solois

Mini Album Im Nayeon Dirilis, Nayeon Twice Sempat Takut Jadi Solois
Nayeon Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Jakarta - Personel girlband K-Pop Twice, Nayeon, resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022. Menurut dia, tak ada kata terlambat untuk menjadi solois.

Nayeon merupakan personel Twice pertama yang meluncurkan karya solo. Menurut dia, hal itu sempat membebaninya.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum peluncuran mini album Im Nayeon, penyanyi berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa rasa takut juga sempat menghantui.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa berdiri sendiri tanpa delapan rekan grup lainnya," tutur Nayeon, dikutip Kureta pada Sabtu, 25 Juni 2022.

"Sebelumnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi sendiri dari awal hingga akhir, karena kami memiliki banyak anggota... Jadi, itu sangat sulit," kata dia.

Nayeon TwiceNayeon Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Melalui album baru, Nayeon mengatakan dirinya ingin menampilkan sisi baru di atas citranya yang telah dibangun selama hampir tujuh tahun sebagai anggota Twice.

Tak hanya soal album, sisi baru itu dia coba tampilkan melalui gaya rambut, rias wajah, dan kostum yang baru.

Proyek solo, menurut Nayeon, dapat membantu menunjukkan sisi individu yang lebih baru dan segar yang selama hanya dikenal tergabung dalam sebuah grup.

Nayeon mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu terbaik baginya melakukan debut berkarya sebagai artis solo di luar Twice.

"Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya," kata Nayeon.

"Karena ada begitu banyak yang telah dicapai Twice sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun," tutur dia.

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...