News

Milenial Makassar Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Milenial Makassar Deklarasi Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024
Millenial Makassar deklarasi di Monumen Mandala mendukung Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang. (Foto: Kureta/Dok. Milenial Makassar)

Makassar - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Makassar di Sulawesi Selatan, mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di monumen Mandala. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan mahasiswa dan milenial Sulawesi Selatan.

Koordinator wilayah (korwil) Ganjar Milenial Makassar, Sarman mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kepada ayah Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024 khususnya di Sulawesi Selatan.

"Deklarasi ini dalam bentuk mendukung ayah Ganjar Pranowo di pemilihan presiden 2024," ujar Sarman, Senin 14 Maret 2022.

Baca juga: Harga-harga Akan Melonjak, Presiden Jokowi Ungkap Penyebabnya

Selain itu, ia menjelaskan bahwa ayah Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Indonesia selanjutnya. Ia menganggap sosok ayah Ganjar adalah sosok yang santun dan  bijaksana serta panutan bagi mahasiswa dan milenial.

"Ayah Ganjar ini sosok yang cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Kami menganggap bahwa ayah Ganjar ini sosok yang bisa menjadi panutan bagi mahasiswa dan milenial, sosok yang santun dan bijaksana," kata Sarman.

Sarman menjelaskan, Ganjar Milenial Makassar ini tergabung dalam mahasiswa dan milenial yang berada di Sulawesi Selatan. Diketahui sampai hari ini ratusan mahasiswa dan milenial telah tergabung dalam Ganjar Milenial Makassar.

"Tentunya Ganjar Milenial Makassar ini tergabung dalam seluruh kalangan mahasiswa dan milenial di Makassar, sampai hari ini Allhamdulillah anggota kami sudah ratusan," kata Sarman.

Adapun Ganjar Milenial Makassar melakukan konvoi bersama menggunakan becak motor (bentor), yang dilakukan dari Taman Pakui hingga monumen Mandala. Selain itu, mereka juga mengunjungi museum, makam pahlawan dan melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 150 paket.

Baca juga: PDIP Diminta Menegur, Tindakan Luhut Dinilai Merusak Presiden Jokowi

"Dalam deklarasi ini kami tadi pagi konvoi bersama teman-teman komunitas bentor Makassar. Kami juga akan melakukan kunjungan wisata ke pantai Losari dan membagikan sembako sebanyak 150 paket. Selain itu, kami juga akan ke makam Sultan Hassanudin," kata Sarman.

Selain itu, Ganjar Milenial Makassar berharap ayah Ganjar Pranowo bisa menjadi sosok yang di idolakan dari kalangan mahasiswa dan milenial khususnya di Sulawesi Selatan.

"Harapan kami dapat mendongkrak popularitas beliau, selain itu harapan kami juga ayah Ganjar ini bisa menjadi sosok yang di idolakan dari kalangan milenial khususnya di Sulawesi Selatan," kata Sarman. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...