News

Masa Sulit Pandemi, Kanda Brothers Sapa Pecinta Musik Lewat Single Hello

Masa Sulit Pandemi, Kanda Brothers Sapa Pecinta Musik Lewat Single Hello
Grup band Kanda Brothers. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Grup band Kanda Brothers merilis lagu bertajuk Hello pada Kamis, 21 Oktober 2021 lewat platform pemutar musik digital. Perilisan lagu ini merupakan upaya keberanian para personelnya, di tengah ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas akibat pandemi.

Kanda Brothers sendiri merupakan kelompok musik beranggotakan kakak beradik, yakni Aldy (vocal; guitar), Gerry (guitar; vocal), Ricky (bass; backing vocal), dan Danna (drum; backing vocal) yang terbentuk karena kecintaannya pada musik.

Lewat lagu Hello, Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini.

Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri.

Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini.

"Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya," kata Ricky, dikutip Kureta pada Jumat, 22 Oktober 2021.

"Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita ke mana. It's never too late to discover yourself," ujar dia.

Kanda BrothersGrup band Kanda Brothers. (Foto: Kureta/Istimewa)

Lagu Hello mewakili elemen udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album bertajuk Elements of Life milik Kanda Brothers yang dijadwalkan untuk dirilis pada 2022 mendatang.

Tembang Hello saat ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, mulai Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin.

Seperti judulnya, kata Kanda Brothers, lagu ini diharapkan bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya.

Sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...