News

Makin Pro Bikin Konten di Malam Hari dengan Samsung Galaxy S22 Plus 5G

Makin Pro Bikin Konten di Malam Hari dengan Samsung Galaxy S22 Plus 5G
Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Foto: dok. Samsung)

Jakarta - Smartphone Samsung Galaxy S22 Plus 5G hadir dengan pro-grade camera, baik dari segi hardware maupun software yang membantu para penggunanya menciptakan konten epic layaknya seorang profesional dengan tetap maksimal meski di malam hari.

Dari segi hardware, smartphone Galaxy S22 Plus 5G dibekali dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP di bagian punch hole yang membantu memproduksi konten dengan resolusi tinggi secara instan.

Selain itu, Samsung Galaxy S22 Plus juga dilengkapi kamera utama (wide) 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera telephoto 10 MP yang mendukung 3x optical zoom.

Kesulitan saat membuat konten foto dan video di malam hari, juga tak akan lagi ditemui konten kreator yang menggunakan Samsung Galaxy S22 Plus 5G.

Pasalnya, fitur inovatif Nightography yang tersemat di unit Samsung Galaxy S22 Plus 5G memungkinkan penggunanya mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun.

Samsung Galaxy S22 5GSamsung Galaxy S22 5G. (Foto: dok. Samsung)

Kemampuan Nightography didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail.

Apalagi, ada akses eksklusif ke aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools lengkap yang bisa langsung diakses di dalam aplikasi kamera.

Hal ini menciptakan pengalaman seperti menggunakan DSLR, memungkinkan pengguna Samsung Galaxy S22 Plus 5G memiliki kontrol lebih akan proses kreatif dalam memotret.

Smartphone Samsung Galaxy S22 Plus 5G juga hadir dengan Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video low light.

Lalu, ada AI AutoFocus (AI AF) yang memaksimalkan artificial intelligence dalam menetapkan fokus pada objek untuk menghasilkan hasil rekaman yang lebih stabil, terutama saat merekam objek bergerak dan dalam kondisi minim cahaya.

Tak ketinggalan, fitur-fitur pelengkap seperti Vlogger View dan Super Steady membuat penggunanya bisa lebih kreatif dalam membuat vlog.

Pro-grade camera yang mampu merekam video berkualitas terbaik pun jadi modal berharga buat pengguna untuk punya kesempatan lebih tinggi untuk konten penggunanya muncul di FYP media sosial TikTok maupun trending YouTube.

Kualitas video yang lebih baik akan membuat konten penggunanya menjadi lebih menarik bagi viewers. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Rio Anthony - 24 May 2022 | 21:36 WIB
Hujan petir diprediksi berpotensi terjadi disejumlah wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) besok, Rabu, 25 Mei 2022.
News
Tigor - 24 May 2022 | 20:52 WIB
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan janjinya akan membangun jalan pertanian kepada petani jeruk.
News
Tigor - 24 May 2022 | 19:08 WIB
PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengagendakan turnamen pramusim.
News
Tigor - 24 May 2022 | 18:54 WIB
Kapolda Simanjuntak mendatangi peternakan di Desa Bukit Kubu, Besitang, Kabupaten Langkat.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:44 WIB
Pascabadai pandemi Covid-19 yang menerpa dunia hingga haji ditiadakan untuk jemaah Indonesia, termasuk Aceh, membuat rindu.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:42 WIB
Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh menyebutkan stok vaksin merek Sinovac mulai menipis di Aceh. Hal ini menjadi penghambat vaksinasi anak.
News
Fernandho Pasaribu - 24 May 2022 | 17:34 WIB
Fraksi PPP DPR RI meminta pemerintah lebih mengoptimalkan belanja dengan berfokus pada perlindungan sosial serta subsidi energi.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:30 WIB
emerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh, melakukan gladi resik pelantikan calok kepala desa.
News
Fernandho Pasaribu - 24 May 2022 | 17:27 WIB
Tito Karnavian kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah Indonesia.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 May 2022 | 17:27 WIB
Masyarakat Desa Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh meninggal dibacoki ODGJ.
Loading ...