News

Kontrak Eksklusif Berakhir, I.M Monsta X hengkang dari Agensi

Kontrak Eksklusif Berakhir, I.M Monsta X hengkang dari Agensi
Grup Boyband Monsta X . (Foto: Starship Entertainment)

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Monsta X, I.M, dikabarkan telah hengkang dari agensi yang menaunginya, Starship Entertainment usai kontrak eksklusif antara keduanya berakhir.

Laman Soompi melaporkan, sebelumnya dalam sebuah pernyataan pihak Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan I.M Monsta X telah berakhir.

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada MONBEBE (fans Monsta X) di seluruh dunia yang terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk Monsta X," kata mereka, dikutip Kureta pada Senin, 8 Agustus 2022.

Rumor hengkangnya I.M dari agensi mencuat lantaran pihak Starship Entertainment selaku agensi kemudian memperbarui kontrak mereka dengan personel Monsta X yang lain.

"Starship Entertainment baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota Monsta X yakni Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, dan Jooheon," kata pihak agensi.

"Karena keenam anggota masih memiliki kasih sayang yang tidak berubah, kami telah mencapai kesepakatan untuk I.M melanjutkan kegiatan bersama di masa depan," tutur Starship Entertainment.

Sebelum merilis pernyataan, kata Starship Entertainment, pihak agensi telah melakukan diskusi dengan I.M, terkait kemungkinan perpanjangan kontrak eksklusif dengan mereka.

Namun sayangnya, kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan dan kontrak eksklusif Starship Entertainment dengan I.M harus berakhir.

Dalam pernyataan yang sama, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan berusaha agar kegiatan anggota Monsta X di masa depan tetap bersinar.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kerja keras, upaya dan pengabdian I.M selama bertahun-tahun. Kami akan mendukung dan mendukung kegiatan I.M di masa depan dan jalan barunya," ujar agensi itu.

"Monsta X telah menyelesaikan istirahat mereka selama satu bulan. Kami sedang bersiap dengan para anggota agar mereka dapat menyambut ANDA dengan beragam aktivitas kelompok dan individu. Kami meminta kalian untuk terus menyemangati, mengirimkan dorongan hangat, dan mendukung enam anggota Monsta X," kata pihak Starship Entertainment. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Tigor - 26 November 2022 | 22:26 WIB
Arab Saudi gagal memetik hasil positif dalam laga kedua melawan Polandia.
News
Tigor - 26 November 2022 | 19:21 WIB
Australia membuka jalan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.
News
Tigor - 26 November 2022 | 18:38 WIB
Sering kita saksikan pemain sepak bola di saat jeda melakukan sebuah aktivitas carb rinsing.
News
Tigor - 26 November 2022 | 16:22 WIB
Presiden Jokowi mengklaim bahwa saat ini Indonesia sudah di jalur yang tepat.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:53 WIB
Pernyataan Jokowi terkait siapa calon pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat identik dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
News
Fernandho Pasaribu - 26 November 2022 | 15:05 WIB
Jansen Sitindaon merespons pernyataan Presiden Joko Widodo atau Jokowi terkait pemimpin berambut putih.
News
Tigor - 26 November 2022 | 13:08 WIB
Memasuki hari ke-7 penyelenggaraan Piala Dunia 2022 di Qatar.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 10:26 WIB
Wakil Presiden Maruf Amin menyatakan Indonesia menjadi negara yang Islam paling toleran di dunia dan hal ini menurutnya diakui oleh banyak pihak.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 9:35 WIB
Influenza kerap disamakan dengan batuk pilek selesma, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda.
News
Morteza Syariati Albanna - 26 November 2022 | 8:56 WIB
Sekretaris Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI) Imam Pituduh menyatakan khilafah bukan solusi dari persoalan kebangsaan.
Loading ...