News

Kontrak Berakhir, Jiho Oh My Girl Hengkang dari WM Entertainment

Kontrak Berakhir, Jiho Oh My Girl Hengkang dari WM Entertainment
Jiho Oh My Girl. (Foto: WM Entertainment)

Jakarta - Personel girlband Oh My Girl, Jiho, dikabarkan bakal hengkang dari agensi WM Entertainment usai kontrak kerjanya berakhir. Di sisi lain, enam member lain justru telah memperpanjang kontrak mereka.

Keputusan Jiho tidak memperpanjang kontraknya dengan WM Entertainment juga disebut-sebut karena ia ingin memperluas kemampuan dan cakupannya sebagai seorang artis dan selebritis.

Beberapa agensi telah dilaporkan menunjukkan ketertarikannya untuk meminang Jiho sebagai bagian dari artis mereka.

Namun, untuk sampai saat ini belum ada laporan detail agensi mana saja yang telah menawarkan diri untuk menerima Jiho. 

Kendati kini telah berpisah, Jiho dan WM Entertainment memastikan bakal tetap saling mendukung keputusan masing-masing, dan akan tetap berhubungan dengan baik satu sama lain.

Jiho Oh My GirlJiho Oh My Girl. (Foto: WM Entertainment)

Laman Koreaboo melaporkan, Jiho dikabarkan menjadi satu-satunya anggota Oh My Girl yang memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan WM Entertainment, agensi yang sudah menaunginya selama tujuh tahun terakhir.

Sementara dalam laporan khusus media Sports Kyunghyang, Jiho dikabarkan telah memutuskan hengkang dari WM Entertainment karena kontraknya dengan agensi tersebut telah selesai.

Keputusan tersebut diambil lantaran Jiho lebih memilih untuk menjalani tantangan baru sebagai artis bebas agensi untuk sementara waktu ini.

Dia juga dikabarkan tengah mengirimkan proposal penawaran ke sejumlah agensi lain untuk menjadi tempat bernaungnya yang baru. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...