News

Keluar dari Zona Nyaman, Tasha Bouslama Rilis Single EDM Bertajuk Ku Ingin

Keluar dari Zona Nyaman, Tasha Bouslama Rilis Single EDM Bertajuk Ku Ingin
Penyanyi solo Tasha Bouslama. (Foto: Gunawan SC)

Jakarta - Penyanyi solo Tasha Bouslama menjawab tantangan untuk keluar dari zona nyamannya, dengan merilis single baru bergenre EDM baru bertajuk Ku Ingin. Sebelumnya, ia dikenal sebagai penyanyi pop dan pop latin.

Ditemui di acara launching single Ku Ingin, di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Selasa malam, 8 Maret 2022, Tasha Bouslama mengaku senang dan bersemangat selama penggarapan lagu karya Krishna Balagita (ex Ada Band) tersebut.

"Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang enggak tau mas Krishna yang karyanya banyak `nge-hits`," kata Tasha Bouslama, dikutip Kureta pada Rabu, 9 Maret 2022.

"Tak perlu diragukan lagi, kali ini merupakan suatu kehormatan baik untuk bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang kedua kalinya. Dan syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku," tutur dia.

Tasha BouslamaPenyanyi solo Tasha Bouslama bersama Krishna Balagita (kiri). (Foto: Gunawan SC)

Sementara Krishna mengatakan, Tasha Bouslama memiliki bakat musikalitas yang demikian baik, sehingga mampu membawakan lagu berbalut musik bertempo cepat, yang sebelumnya tak lekat dengan sosoknya.

"Tasha bakat musikalnya bagus sekali. Dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yang bukan lagu mellow, terus ternyata dia juga tertarik untuk menyanyikannya," tutur Krishna Balagita.

Tembang Ku Ingin milik Tasha Bouslama bercerita tentang percintaan khas remaja, yakni sepasang muda-mudi yang dibakar kasmaran hingga mabuk asmara di awal masa hubungan mereka.

Keduanya berharap selalu bisa langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya.

Lirik romantis dan menggoda itu dibalut musik EDM yang ceria dan menggoda pendengarnya untuk ikut bergoyang mengikuti irama.

Tembang Ku Ingin milik Tasha Bouslama sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital, sementara video musiknya sudah dapat disaksikan di laman YouTube. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...