News

Kaleb J Gandeng PJ Morton di Single Please Don`t Walk Away

Kaleb J Gandeng PJ Morton di Single Please Don`t Walk Away
Kaleb J. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Musisi berbakat peraih penghargaan tertinggi dunia musik Grammy Awards, PJ Morton, mengajak musisi asal Indonesia Kaleb J, berkolaborasi di single berjudul Please Don`t Walk Away.

Mengutip Opsi ID, Kaleb J yang sudah mengagumi sosok PJ Morton sejak dulu merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa mendapatkan kesempatan seperti ini.

"Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya-karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik," ucap Kaleb, dikutip Kureta pada Jumat, 25 Maret 2022.

"Saat pertama kali diberi kabar oleh Produser saya, Belanegara Abe, bahwa saya akan berkolaborasi, saya merasa bersyukur dan masih tidak percaya bahwa mimpi saya bisa jadi nyata," kata dia.

PJ MortonPJ Morton Kolaborasi Bareng Kaleb J. (Foto: Kureta/Istimewa)

Single bernuansa R&B ini sebelumnya telah dirilis sebagai rilisan solo pertama PJ Morton dan tentu akan sangat selaras dengan warna musik yang selalu dihadirkan oleh Kaleb yaitu R&B.

Tembang Please Don`t Walk Away menghadirkan cerita tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungannya.

"Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik," kata PJ Morton.

"Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis," ujar dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...