News

Kabar Mino Raiola Meninggal Dunia Dibantah Wartawan Olahraga

Kabar Mino Raiola Meninggal Dunia Dibantah Wartawan Olahraga
Mino Raiola. (Foto: Twitter/MinoRaiola)

Jakarta - Agen sepak bola terkenal Mino Raiola dikabarkan meninggal dunia usai kondisi kesehatannya memburuk dalam beberapa waktu ke belakang. Kabar ini, dikonfirmasi sejumlah media olahraga internasional.

Laman media Italia, La Gazzetta dello Sport mewartakan pada Kamis, 28 April 2022 waktu setempat bahwa Mino Raiola telah wafat. Sang agen, disebut telah menderita penyakit selama beberapa waktu lalu.

Selain itu, laporan juga menyebut bahwa Mino sempat menjalani operasi pada Januari 2022 dan kondisinya semakin memburuk dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan menyebut bahwa agen dari segudang pesepak bola kelas dunia itu telah meninggal dunia dalam usia 54 tahun.

Koresponden beIN Sport dan CNN, Tancredi Palmeri, melalui cuitan di media sosial Twitter juga membenarkan informasi tersebut.

Menurut Palmeri, Mino Raiola mengembuskan napas terakhir lantaran penyakit yang dideritanya.

"Agen pesepak bola asal Italia Mino Raiola meninggal dunia setelah sakit," tulis Palmeri, dikutip Kureta pada Jumat, 29 April 2022.

Mino RaiolaMino Raiola. (Foto: Twitter/MinoRaiola)

Belakangan, kabar meninggalnya Mino Raiola justru dibantah sejumlah pihak lain, termasuk oleh wartawan New York Times, Tariq Panja.

Lewat cuitan di media sosial Twitter pribadinya, Tariq mengatakan Mino Raiola belum meninggal dunia, meski kondisi kesehatannya masih memburuk.

Dalam cuitan yang sama, Tariq mengatakan informasi tersebut valid lantaran ia dapatkan dari seorang agen di Inggris yang memiliki kedekatan dengan Mino Raiola.

"Baru saja menerima telepon dari agen terkemuka asal Inggris dan teman dekat Mino Raiola yang mengatakan bahwa agen berkebangsaan Italia-Belanda itu tidak meninggal dunia, tetapi `sangat, sangat kesakitan`. Dia mengatakan bahwa laporan kematian temannnya tidak akurat," tulis Tariq Panja.

Bantahan juga muncul dari media asal Belanda, NOS yang menyebutkan bahwa Mino Raiola masih hidup dan belum meninggal dunia.

"Jose Fortes Rodriguez, tangan kanan agen tersebut (Mino Raiola), memberi tahu NOS bahwa `dia dalam kondisi yang buruk, tapi belum meninggal`," demikian bunyi laporan tersebut. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:23 WIB
Berikut lirik lengkap lagu Terang milik Biru Baru.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:08 WIB
Grup duo Biru Baru resmi merilis karya teranyar berupa single yang diberi judul Terang.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 22:39 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina membagikan kisah suksesnya tampil di Amerika Serikat berkat saluran YouTube yang ia kelola.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:24 WIB
Anwar Hafid meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera membuat aturan teknis terkait pengisian pejabat sementara kepala daerah.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:15 WIB
Sondang berpandangan, untuk mewujudkan kedaulatan pangan, perlu adanya dukungan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 19:16 WIB
Kemenkes bilang 13 provinsi di Indonesia yang telah memenuhi capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 18:42 WIB
Martin Manurung mengapresiasi peluncuran pusat bantuan (call center) Lini Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Komoditi.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 16:25 WIB
Label rekaman Nagaswara resmi meluncurkan layanan multi channel network bernama Nagadigit, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:59 WIB
Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad mendorong Pemprov DKI dan polisi sanksi berat manajemen Holywings atas Muhammad dan Maria minum alkohol.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:53 WIB
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi mengecam manajemen Holywings Indonesia terkait promosi minuman beralkohol untuk Muhammad dan Maria.
Loading ...