News

Jin BTS Isi Soundtrack Drakor Jirisan, Tayang di iQiyi

Jin BTS Isi Soundtrack Drakor Jirisan, Tayang di iQiyi
Personel grup boyband K-Pop BTS, Kim Seok Jin alias Jin BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop BTS, Kim Seok Jin alias Jin BTS, dipastikan bakal menyanyikan lagu tema utama alias soundtrack untuk drama Korea terbaru iQiyi, berjudul Jirisan. Tayangan ini, rencananya bakal tayang perdana pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Laman The Korea Herald melaporkan, seorang produser dari drama Jirisan menyebutkan bahwa lagu akan digunakan mulai pertengahan drama dan tanggal rilisnya diumumkan kemudian.

Serial drama Jirisan sendiri merupakan tayangan yang datang dari genre misteri. Dikisahkan, Seo Yi Kang (diperankan Jun Ji Hyun) adalah penjaga hutan berpengalaman yang memiliki keahlian dalam navigasi, hal itu membuatnya sangat handal dalam melacak orang-orang yang hilang atau tersesat.

Suatu hari, ia menjadi mitra Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon), seorang penjaga hutan amatir lulusan akademi militer yang pernah mengalami insiden mengerikan di Gunung Jiri.

Dalam drama bergenre action, thriller, dan suspense ini, Yi Kang dan Hyun Jo, dengan pegawai Taman Nasional Jirisan yang lainnya, bersama-sama mengungkap rahasia Gunung Jiri yang penuh misteri.

Sementara Jin BTS sendiri telah merilis serangkaian lagu solonya, yakni Epiphany, Awake, Moon dan Abyss. Deretan tembang karyanya itu telah sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes pada total sebanyak 242 wilayah. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 25 October 2021 | 20:54 WIB
Kiai Maman yang juga pengasuh Ponpes Al Mizan Jatiwangi itu, berharap agar Menteri Agama lebih berhati-hati dalam melakukan komunikasi publik.
News
Fernandho Pasaribu - 25 October 2021 | 20:17 WIB
Anggota Komisi I DPR RI, Sukamta menyayangkan peretasan situs resmi Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN).
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 17:47 WIB
Jawara Bintang Pantura 6, yakni Findi, Via dan Desofi, menyapa para penggemarnya lewat program Semangat Senin Indosiar
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 16:51 WIB
Dua unit Kereta ringan lintas rel terpadu (LRT) Jabodetabek mengalami kecelakaan dalam proses uji coba di jalur layang ruas Munjul, Jakarta Timur
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 16:02 WIB
Perusahaan teknologi komunikasi Samsung Indonesia menghadirkan produk teranyarnya, yakni Galaxy M52 5G.
News
Morteza Syariati Albanna - 25 October 2021 | 15:57 WIB
Timpali Menag Yaqut Cholil, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menegaskan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) bukan hadiah untuk ormas.
News
Morteza Syariati Albanna - 25 October 2021 | 15:49 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menyatakan bahwa Kementerian Agama (Kemenag) hadiah dari negara untuk Nahdlatul Ulama, bukan seluruh Islam
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 15:44 WIB
Sejumlah news anchor alias pembaca berita program Liputan 6 membagikan kisah mereka di balik layar dalam program Meet and Greet Liputan 6.
News
Eno Dimedjo - 25 October 2021 | 15:28 WIB
Grup band Payung Teduh menjawab kerinduan fans dengan merilis single terbaru bertajuk Suar melalui platform pemutar musik digital.
News
Fernandho Pasaribu - 25 October 2021 | 14:56 WIB
Anggota Komisi V DPR RI, Novita Wijayanti merespons munculnya landasan aturan Instruksi Menteri Dalam Negri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021.
Loading ...