News

Jawara Bintang Pantura 6 Sapa Fans di Semangat Senin Indosiar

Jawara Bintang Pantura 6 Sapa Fans di Semangat Senin Indosiar
Jawara Bintang Pantura 6, yakni Findi, Via dan Desofi

Jakarta - Tiga biduanita jawara ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6, yakni Findi, Via dan Desofi, menyapa para penggemarnya lewat program Semangat Senin Indosiar edisi 25 Oktober 2021 yang disiarkan secara daring lewat platform Vidio.com.

Findi sendiri merupakan perwakilan Tim Kiyowo yang dinobatkan sebagai Juara 1 Bintang Pantura 6, sementara Via dari Tim Terpesona meraih juara 2, serta Desofi dari Tim Happy menduduki Juara 3.

Hadir di acara Semangat Senin Indosiar, ketiganya membahas mengenai awal perjuangan mereka mengikuti kompetisi Bintang Pantura 6 hingga kegiatan sepekan terakhir setelah mendapatkan gelar juara.

Setelah memenangkan kompetisi Bintang Pantura 6, Findi BP mengaku langsung disibukkan dengan kegiatan interview bersama media dan mendalami bakat sebagai presenter.

Sementara Via BP yang biasa disapa Ibu Lurah oleh teman-teman asrama lebih banyak disibukkan dengan latihan vokal serta turut mengisi program terbaru Indosiar, yakni Juragan 11. Sedangkan Desofi BP juga memiliki kesibukan yang tidak berbeda jauh dengan Findi BP dan Via BP.

"Findi lebih banyak bersyukur karena pada saat audisi banyak sekali peserta yang ikut dan bisa lolos sampai ke Panggung Pilih-Pilih," kata Findi BP, dikutip Kureta pada Selasa, 25 Oktober 2021.

"Findi juga bersyukur bisa dapat Mentor yang sesuai dengan Findi. Masih seperti mimpi," tuturnya.

Jawara Bintang Pantura 6Jawara Bintang Pantura 6, yakni Findi, Via dan Desofi

Di sisi lain, Via BP mengaku telah mencoba keberuntungan mengikuti audisi program ajang pencarian bakat Indosiar yakni LIDA 2018 dan Bintang Pantura 4 namun selalu gagal. Pada akhirnya, ia mendapat kesempatan di ajang Bintang Pantura 6 dan keluar sebagai juara 2.

"Alhamdulillah sekarang bisa jadi Juara 2 Bintang Pantura 6. Rencananya hadiah yang diperoleh akan digunakan untuk tabungan anak dan membahagiakan kedua orang tua," tutur Via BP.

Sementara Desofi BP mengaku belajar jaipong sejak usia 6 tahun dari almarhum sang ayah. DI program Semangat Senin Indosiar kali ini, ia bahkan memeragakan gerakan dasar jaipong kepada penontonnya.

"Bapak dulu-dulu sempat mengantarkan aku ikut audisi tapi selalu gagal. Alhamdulillah kali ini Desofi bisa meraih gelar Juara 3 Bintang Pantura 6," kata Desofi.

Selain itu, Desofi BP berharap bisa selalu menjaga kualitas vokal yang dimiliki. Ia juga mengaku tengah mendalami berbagai bakat untuk mempermudah kariernya di masa depan.

"Juara 3 Bintang Pantura 6 ini adalah awal dari perjalanan karir. Semoga aku bisa semakin sukses dan juga bisa mendalami bakat-bakat lainnya selain menyanyi," tutur Desofi BP. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...