News

iQiyi Hadirkan Fitur Live Subtitle Pertama di Indonesia

iQiyi Hadirkan Fitur Live Subtitle Pertama di Indonesia
Logo layanan streaming video on demand, iQYI. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Layanan streaming video on demand, iQiyi, memberikan inovasi baru di industri OTT untuk membantu pengguna menikmati pengalaman menonton yang lebih baik. Salah satunya dengan fitur live subtitle yang disediakan iQiyi, khususnya untuk variety show yang diputar secara langsung, dan merupakan yang pertama di industri OTT Indonesia.

Teknologi live subtitle yang dimiliki iQiyi yang didukung teknologi 5G dan artificial intelligence (AI), sukses diterapkan saat penayangan episode final variety show, Youth With You 2, pada tahun lalu, secara live dengan real time translation dalam bentuk subtitle hampir tanpa delay.

Rencananya, hal yang sama akan dilakukan iQiyi pada episode final Youth With You 3 pada tahun ini, di mana Bahasa Indonesia untuk pertama kalinya akan tersedia dalam teknologi live subtitle ini.

Layanan iQiyi yang bisa diakses melalui website iQ.com dan tersedia juga dalam bentuk aplikasi di Android dan iOS, menyediakan fitur-fitur istimewa untuk membantu penonton menikmati pengalaman menonton yang terbaik.

iQYILayanan streaming video on demand, iQYI, menyajikan berbagai fitur istimewa. (Foto: Kureta/iQYI)

Berikut Kureta rangkumkan sejumlah fitur istimewa yang tersedia di layanan streaming video on demand, iQYI:

1. Kualitas video dan suara terbaik

Penonton dapat menikmati tayangan favorit mereka dengan kualitas video yang memiliki resolusi hingga 1080p dan 4K, serta kualitas suara Dolby Audio.

2. Memudahkan penonton menikmati konten sesuai dengan preferensi

Masyarakat memiliki cara mereka sendiri untuk menikmati konten hiburan. Mengetahui hal ini, iQiyi menyediakan banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan dan kebiasaan setiap orang.

Fitur-fitur tersebut mulai dari playback setting yang bisa mengatur konten menjadi slow motion atau fast forward, fitur download dan watch later, hingga kesempatan bagi penonton untuk ikut serta untuk memaksimalkan subtitle melalui fitur edit subtitle.

3. Beragam pilihan konten menarik

Pada tahun 2020 saja, iQiyi telah menayangkan lebih dari 500 iQiyi Original dan konten Asia premium berlisensi, seperti drama, film, variety show, dan anime.

Melalui platform iQiyi, penonton dapat mengakses lebih dari 3000 tontonan Asia yang bervariasi. Selain itu, iQiyi juga telah melengkapi konten yang tersedia di platformnya dengan 10 pilihan subtitle, salah satunya Bahasa Indonesia. []


Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...