News

Gya Anandini Rilis Single Seperti Mereka, Angkat Tema Tentang Friendzone

Gya Anandini Rilis Single Seperti Mereka, Angkat Tema Tentang Friendzone
Solois asal Indonesia, Gya Anandini. (Foto: Kureta/Istimewa)

Jakarta - Solois asal Indonesia Gya Anandini mengangkat kisah mengenai friendzone sebagai tema besar pada single terbarunya yang berjudul Seperti Mereka.

Tembang ini melanjutkan karya-karyanya yang dirilis sebelumnya, seperti album Semoga Kau Mengerti dan Kembali yang diluncurkan pada 2004 dan 2007 silam.

Sepanjang tahun 2020-2021, Gya sejatinya juga telah merilis tiga buah single, masing-masing berjudul Kau Cinta Matiku, Jantung Hati dan Demi Cinta.

Namun tembang Seperti Mereka, menjadi favorit seorang Gya lantaran pesan dalam liriknya yang berkisah mengenai tumbuhnya perasaan cinta dalam hubungan pertemanan.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang diam-diam menaruh perasaan untuk sahabat laki-laki nya namun apa daya semua perhatian itu hanya dianggap persahabatan semata oleh sang lelaki.

"Karena dikecewakan oleh harapan yang berlebihan itu sakit lho," kata Gya dalam keterangan tertulisnya kepada Kureta, dikutip Rabu, 24 November 2021.

"Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk jangan salah menilai perhatian yang diberikan oleh laki-laki dan juga jangan terlalu berharap diatas ekspektasi untuk hal yang tidak pasti ya!" ujar dia.

Gya AnandiniSolois asal Indonesia, Gya Anandini. (Foto: Kureta/Istimewa)

Single Seperti Mereka yang direkam selama masa PPKM tentu memberikan tantangan tersendiri untuk Gya. Segala protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai dibuat.

Bahkan, seluruh pihak yang terlibat di dalam pembuatan lagu ini wajib melakukan Swab Antigen sebelum memulai pertemuan mereka di hari tersebut.

Hal ini tentu semakin membuat Gya dan team di belakang lagu ini semakin semangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

Video musik dari lagu ini juga tengah disiapkan oleh Gya dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Kini Gya tengah disibukkan dengan mengumpulkan materi-materi terbaru yang nantinya akan masukke dalam album Ketiga miliknya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...