News

Gegara Covid-19, NCT 127 Gelar Konser di Jepang Tanpa Taeil

Gegara Covid-19, NCT 127 Gelar Konser di Jepang Tanpa Taeil
Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup boyband NCT 127 dipastikan tetap tampil di gelaran konser bertajuk `Neo City: Japan - The Link`, di Nagoya, Jepang, meski salah satu personelnya, yakni Taeil, positif terinfeksi Covid-19.

Taeil NCT 127 dinyatakan positif Covid-19 dalam sebuah tes PCR yang dilakukan saat menjalani karantina usai tiba di Jepang.

Saat ini, Taeil tengah melakukan isolasi mandiri di Jepang, sesuai ketentuan yang berlaku di negara tersebut.

SM Entertainment memastikan bahwa Taeil NCT 127 saat ini tidak mengalami gejala berat akibat positf Covid-19. Isolasi mandiri yang dilakukan, semata hanya untuk mematuhi aturan setempat.

NCT 127Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

Laman Soompi melaporkan, kepastian tersebut diungkapkan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127. Grup tersebut bakal tampil dengan 8 personel di Valentin Dome Nagoya.

Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengatakan bahwa dari tes Covid-19 yang dilakukan, personel NCT 127 lain mendapatkan hasil negatif.

Lantaran personel lain NCT 127 menurut aturan di Jepang tidak termasuk sebagai kontak erat Taeil selepas 16 Mei 2022, maka masa karantina mereka pun dinyatakan telah usai.

"Oleh karenanya, kami meminta pengertian para fans bahwa pada konser Valentin Dome di Nagoya pada 22 Mei mendatang hanya akan dibawakan oleh delapan member yakni Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan," kata SM Entertainment, dikutip Kureta pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Agensi kami mempertimbangkan kesehatan dan keselataman para bintang kami pada prioritas utama dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat sepenuhnya fokus pada pemulihan," kata mereka. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...