News

For Revenge Rilis Album Akustik Orkestra Bertajuk Get Closer with

For Revenge Rilis Album Akustik Orkestra Bertajuk Get Closer with
Cover album Get Closer with For Revenge. (Foto: Opsi/DidiMusic)

Jakarta - Grup band For Revenge resmi merilis mini album betema akustik/orkestra bertajuk Get Closer with For Revenge pada Jumat, 3 Desember 2021. Karya yang diluncurkan berkat kerja sama dengan Didi Music ini, menyajikan lagu-lagu for Revenge dari masa ke masa.

Mengutip Opsi ID, mini album ini merangkum sejumlah karya mulai dari tembang Putih Mata Memerah yang diambil dari album pertama Fireworks (2010), Permainan Menunggu dari album Second Chance (2013), sampai yang teranyar single Jakarta Hari Ini (2021).

"Ini salah satu cita-cita for Revenge, untuk mengaransemen kembali lagu-lagu terbaik kami dengan balutan orkestra," kata sang vokalis, Boniex, dikutip Kureta pada Sabtu, 4 Desember 2021.

"Rasanya, siapapun yang mendengarkannya akan lebih bisa menghayati dan memaknai pesan dari karya-karya kami," ujar dia.

For RevengeCover album Get Closer with For Revenge. (Foto: Opsi/DidiMusic)

Bukan hanya sekedar mengakomodir, album Get Closer with For Revenge justru mengamplifikasi emosi di setiap lagunya.

Aransemen string oleh Ari Firman (The Groove) yang disampaikan oleh Arfir’s String Quartet bisa memberikan letupan- letupan paska klimaks di banyak titik yang masih menyisakan tenaga sampai track terakhir.

Lagu Perayaan Patah Hati yang berkolaborasi dengan Wira Nagara dengan spoken words-nya yang bisa menyampaikan dengan gamblang bahwa patah hati itu sepatutnya disambut dengan sebuah perayaan yang meriah.

Zashika Ijes (Eirene) kolaborator di lagu Permainan Menunggu adalah juklak bagaimana bernyanyi dengan benar dan pada tempatnya.

Sementara Danindra (Divide) dengan karakter vokal parau di notasi-notasi tinggi, bisa menemani Boniex layaknya dua orang sahabat yang sedang curhat sampai akhir lagu Serana.

Interaksi Cynantia (Stereo Wall) dengan Boniex di lagu Jakarta Hari Ini, menjadi ode tentang menyakiti dan disakiti. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...