News

Ernest Prakasa Lakukan Lompatan Besar Lewat Film Teka Teki Tika

Ernest Prakasa Lakukan Lompatan Besar Lewat Film Teka Teki Tika
Poster film Teka Teki Tika. (Foto: Starvision)

Jakarta - Sineas muda Ernest Prakasa siap merilis film terbaru barjudul Teka Teki Tika dalam waktu dekat. Film bergenre thriller itu, menjadi eksperimen bagi sang sutradara.

Mengutip Opsi ID, Ernest Prakasa sejatinya sejak lama ingin menjajal berbagai sudut baru dalam dunia perfilman. Keinginannya itu, akhirnya terwujud lewat film Teka Teki Tika.

"Memberanikan diri karena sebenarnya kalau dilihat dari dulu, aku juga selalu pengen berusaha menghadirkan sesuatu yang baru," kata Ernest Prakasa kepada wartawan, dikutip Kureta pada Sabtu, 4 Desember 2021.

"Pengen nyoba sesuatu yang baru. Cuma bedanya kemarin-kemarin coba sesuatu yang barunya masih di koridor komedi gitu," tuturnya.

Teka Teki TikaPoster film Teka Teki Tika. (Foto: Starvision)

Ernest menuturkan, sejatinya ia sempat dihantui rasa takut sewaktu melakukan lompatan besar dari zona nyamannya selaku penulis dan sutradara lewat film Teka Teki Tika.

Namun, ia memutuskan untuk memberanikan diri untuk menyajikan sesuatu hal baru untuk penggemar karyanya.

"Seram sih. Bukan filmnya yang serem tapi gue-nya yang serem. Maksudnya ngebayangin persepsi orang akan seperti apa. Tapi kalau enggak dicoba, ya enggak akan tau," kata dia.

Film Teka Teki Tika rencananya bakal tayang perdana di bioskop pada 23 Desember 2021 mendatang, bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru 2022. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...