News

Direktur SCM Pastikan Siaran Piala Dunia 2022 Dapat Diakses hingga Pelosok Tanah Air

Direktur SCM Pastikan Siaran Piala Dunia 2022 Dapat Diakses hingga Pelosok Tanah Air
Direktur SCM, Imam Sudjarwo. (Foto: dok. Opsi)

Jakarta -  Grup Media Surya Citra Media (SCM) sebagai pemegang linsensi eksklusif Piala Dunia 2022 berkomitmen untuk mempermudah akses penayangan gelaran istimewa bagi pecinta sepak bola ini.

Hal itu diungkapkan Direktur SCM, Imam Sudjarwo dalam konferensi pers sosialisasi potensi pelanggaran hak cipta atas penayangan pertandingan Piala Dunia 2022 dan Premier League 2022-2025.

"Grup SCM bangga dapat terus menghadirkan berbagai kompetisi olahraga yang paling populer di Tanah Air maupun dunia," kata Imam, dikutip Kureta pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses tayangan dari manapun mereka berada, dengan mengerahkan multi-platform mulai dari free-to-air TV, platform OTT, hingga platform satelit untuk menjangkau seluruh pelosok tanah air," tutur Imam.

Imam mengatakan, Vidio, sebagai platform over-the-top (OTT) nomor satu di Indonesia berdasarkan Monthly Active Users dan Minute Stream menurut laporan Media Partner Asia Qi 2022 akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 dan Premier League 2022-2025.

Logo Piala DuniaLogo Piala Dunia. (Foto: FIFA)

Pertandingan Premier League juga dapat dinikmati di berbagai platform milik Grup SCM lainnya mulai dari free-to-air TV, SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, dan Champions TV.

Penayangan Piala Dunia 2022, di free-to-air TV, SCTV akan menayangkan mulai dari babak penyisihan hingga final.

Sementara di Indosiar mulai dari fase quarter final hingga final. Sedangkan O Channel dan Mentari TV bakal bergantian menyiarkan pertandingan secara bersama dengan SCTV untuk pertandingan di fase grup.

Di Platform DTH, penggemar si kulit bundar dapat menikmati pertandingan melalui Nex Parabola. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...