News

Deretan Film Box Office Tayang di Lionsgate Play Sepanjang Libur Lebaran

Deretan Film Box Office Tayang di Lionsgate Play Sepanjang Libur Lebaran
Aksi Brad Pitt di film Fury. (Foto: Lionsgate Play)

Jakarta - Platform OTT Lionsgate Play menghadirkan sejumlah judul film Box Office untuk menemani libur Lebaran 2022. Deretan film termasuk Fury, bakal menjadi judul yang ditayangkan.

Film Fury dibintangi oleh Brad Pitt dan Shia LaBeouf. Tayangan ini berkisah tentang Wardaddy, bersama dengan lima anggota krunya, memulai misi yang membahayakan banyak nyawa.

Anggota kru menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan bahaya besar, tetapi masih memutuskan untuk menyerang tentara Nazi.

Film ini tergolong sukses di Box Office dengan raihan penghasilan lebih dari 200 juta dollar dari budget yang hanya sekitar 60 juta dollar.

Selain Fury, dari lini film-film Hollywood, judul-judul seperti Nerve, Beirut, Arsenal dan Hotel Mumbai dihadirkan.

Selain film, platform streaming Lionsgate Play juga menghadirkan serial eksklusif Power Book IV: Forc yang pertama kali tayang di Indonesia, serta sejumlah judul sinema Asia.

 

Film FuryPoster film Fury. (Foto: Lionsgate Play)

Serial Power Book IV: Force yang datang dari genre drama kriminal ini, merupakan sekuel dan spin-off ketiga dari Power. Tayangan ini mempunyai 10 episode yang seru.

Tommy Egan meninggalkan New York dan berencana untuk mengambil alih Chicago, menggunakan status orang luarnya untuk melanggar dan menulis ulang semua peraturan lokal dalam usahanya untuk menjadi pengedar narkoba terbesar di kota.

Serial ini sudah dikonfirmasi oleh Starz akan mendapatkan musim kedua tahun depan.

Sementara untuk pencinta film Asia, film drama pemenang lima piala Golden Horse Awards American Girl tayang perdana di Indonesia. Begitu pula film termahal yang pernah diproduksi di China The Battle at Lake Changjin. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 20:12 WIB
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), Sahat Martin Philip Sinurat menegaskan bahwa sesungguhnya koalisi Jokowi adalah rakyat Indonesia.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:45 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, Muhammad Qodari menyinggung usulan elite politik terkait wacana penundaan Pemilu 2024.
News
Fernandho Pasaribu - 25 June 2022 | 18:02 WIB
Penasihat Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024, M Qodari menegaskan bahwa gerakan mendukung Presiden Joko Widodo menjabat tiga periode tak mati.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 13:07 WIB
Kontingen cabang olahraga pencak silat Kabupaten Abdya Provinsi Aceh berhasil meraih satu mendali Perak dan dua perunggu.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:58 WIB
Kades Mataie, Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya Provinsi Aceh, Junaidi Idrus mengajak seluruh warganya untuk terus menerapkan pola hidup sehat.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:23 WIB
Kebakaran yang terjadi di ruangan Kabag Ops Polresta Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), diduga akibat arus pendek listrik.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 12:08 WIB
Ruangan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Mamuju, Sulawesi Barat, terbakar.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:56 WIB
Yaqut Cholil Qoumas mengaku bakal memanggil GP Ansor Pengurus Wilayah (PW) DKI Jakarta.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 11:41 WIB
Nayeon Twice resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Eno Dimedjo - 25 June 2022 | 10:45 WIB
DKI Jakarta menyediakan 100 unit bus gratis untuk mengantarkan masyarakat menuju lokasi perayaan malam puncak Jakarta Hajatan ke-495.
Loading ...