News

Denise Resmi Hengkang dari Girlband Secret Number dan Vine Entertainment

Denise Resmi Hengkang dari Girlband Secret Number dan Vine Entertainment
Denise Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)

Jakarta - Grup girlband Secret Number baru saja kehilangan salah satu personelnya, yakni Denise yang memutuskan hengkang dari kelompok idola bentukan agensi Vine Entertainment.

Laman Soompi melaporkan, tak hanya hengkang dari grup, Denise juga memutuskan keluar dari Vine Entertainment selaku agensi dan manajemen yang menaunginya.

Kepergian Denise diumumkan lewat sebuah pernyataan tertulis yang ia bagikan di akun Instagram resmi miliknya.

Dalam pengumuman yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris itu, Denise mengatakan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir dan dia akan segera pergi dari Secret Number.

Lewat pernyataan yang sama, Denise juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang selama ini memberikan dukungan selama ia berada di agensi dan menjadi personel Secret Number.

"Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta kalian selalu," kata Denise, dikutip Kureta pada Minggu, 6 Februari 2022.

Denise Secret NumberDenise Secret Number. (Foto: Vine Entertainment)

Girlband Secret Number sendiri merupakan kelompok idola K-Pop yang melakukan debut di kancah permusikan pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang di bawah Vine Entertainment.

Kala itu, debut dilakukan dengan merilis single bertajuk Who Dis? dan membuat comeback pertama mereka dengan lagu berjudul Got That Boom pada bulan November di tahun yang sama.

Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan single bertajuk Fire Saturday. Namun Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk tembang tersebut. []


Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:23 WIB
Berikut lirik lengkap lagu Terang milik Biru Baru.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 23:08 WIB
Grup duo Biru Baru resmi merilis karya teranyar berupa single yang diberi judul Terang.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 22:39 WIB
Penyanyi dangdut Fitri Carlina membagikan kisah suksesnya tampil di Amerika Serikat berkat saluran YouTube yang ia kelola.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:24 WIB
Anwar Hafid meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera membuat aturan teknis terkait pengisian pejabat sementara kepala daerah.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 21:15 WIB
Sondang berpandangan, untuk mewujudkan kedaulatan pangan, perlu adanya dukungan dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 19:16 WIB
Kemenkes bilang 13 provinsi di Indonesia yang telah memenuhi capaian target 70 persen vaksinasi Covid-19 dosis lengkap.
News
Fernandho Pasaribu - 24 June 2022 | 18:42 WIB
Martin Manurung mengapresiasi peluncuran pusat bantuan (call center) Lini Bappebti atau Badan Pengawas Perdagangan Komoditi.
News
Eno Dimedjo - 24 June 2022 | 16:25 WIB
Label rekaman Nagaswara resmi meluncurkan layanan multi channel network bernama Nagadigit, pada Jumat, 24 Juni 2022.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:59 WIB
Ketua Umum Bamus Betawi Riano P Ahmad mendorong Pemprov DKI dan polisi sanksi berat manajemen Holywings atas Muhammad dan Maria minum alkohol.
News
Morteza Syariati Albanna - 24 June 2022 | 15:53 WIB
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi mengecam manajemen Holywings Indonesia terkait promosi minuman beralkohol untuk Muhammad dan Maria.
Loading ...