News

Danilla Riyadi Siapkan 11 Lagu untuk Pestapora Festival 2022

Danilla Riyadi Siapkan 11 Lagu untuk Pestapora Festival 2022
Danilla Riyadi. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Penyanyi Danilla Riyadi mengaku bakal menyiapkan 8 hingga 11 lagu dalam penampilannya di gelaran Pestapora Festival yang bakal berlangsung pada 23, 24 dan 25 September 2022 mendatang di Gambir Expo Kemayoran.

Ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Danilla mengaku belum mengetahui pasti akan dapat membawakan karya-karyanya dalam berapa waktu.

"Sebenarnya belum turun jadwal kaya aku akan main berapa lagu, tapi mungkin bisa sampai 8 atau 11 lagu," kata dia, dikutip Kureta pada Senin, 4 Juli 2022.

Festival Pestapora sendiri merupakan perhelatan akbar perdana Boss Creator yang digawangi oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

Dalam pengumuman resmi yang diunggah Boss Creator, keriaan Pestapora 2022 akan diramaikan sejumlah musisi lintas genre termasuk Tulus, Inul Daratista, Trio Ambisi dan The Bataks Band, Tipe X, The Sigit, dan The Panturas.

Selain itu, ada pula Sal Priadi, Rocket Rockers, Reality Club, Marion Jola, Kangen Band Reunion, Juicy Luicy, JKT48, Burgerkill, .Feast  Armada, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Hindia, D`Masiv, FSTVLST serta Nadin Amizah, The Adams, Teenage Death Star, Teddy Aditya, Souljah, Skastra, Seringai dan lain-lain.

PestaporaSuasana konferensi pers gelaran pesta musik Pestapora. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam pernyataannya, Danilla juga mengungkapkan keinginannya untuk memboyong konsep keriaan Malam Seblay di gelaran Pestapora Festival.

Malam Seblay, kata dia, merupakan konsep karaoke dengan pesta kostum yang diinisiasi demi promosi album Pop Seblay.

"Jadi di tahun ini tuh ada sebuah acara namanya Malam Seblay. Itu adalah acara tuh cuma karaoke lagu-lagu yang ada di album Pop Seblay dan pesta kostum," kata Danilla.

"Nah, baru tercetus tadi tuh apakah acara pesta kostum itu bisa dibawa ke Pestapora atau enggak. Menurutku ide bagus tuh, meski sampai saat ini belum ada rencana ke situ, ya," tuturnya.

Menurut Danilla Riyadi, membawa konsep Malam Seblay ke gelaran Pestapora amat mungkin dilakukan. Namun, ia belum bisa memastikan hal tersebut benar-benar dapat terlaksana.

"Kita harus tanya Ucup, sih ya. Tapi aku pengennya mungkin sih. Soalnya, Malam Seblay terakhir itu kan di Bandung, jadi kemungkinannya sangat-sangat terbuka, tergantung apakah masih ada spot-spot untuk kegiatan itu," ujar Danilla Riyadi. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...