News

Cerita Perubahan Ekonomi Meli dan Ridwan Usai Tampil di LIDA Indosiar

Cerita Perubahan Ekonomi Meli dan Ridwan Usai Tampil di LIDA Indosiar
Jebolan ajang pencarian bakat LIDA, yakni Meli. (Foto: Instagram/lida_meli04)

Jakarta - Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut LIDA 2020, Meli LIDA dan Ridwan LIDA, mengaku mendapat banyak berkah usai tampil di kompetisi gelaran stasiun Indosiar tersebut. Menurutnya, selain popularitas, ia juga mengalami banyak perubahan dari sisi ekonomi usai ajang tersebut.

Pengakuan Meli LIDA diungkap saat hadir dalam program Semangat Senin yang digelar secara daring oleh stasiun televisi Indosiar pada Senin, 11 Oktober 2021 kemarin.

Menurutnya, saat ini ia mampu membahagiakan orang tuanya lantaran dapat memenuhi kebutuhan keluarga menyusul perubahan yang menghampirinya.

"Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian," kata Meli, dikutip Kureta pada Selasa, 12 Oktober 2021.

"Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang," ujar dia.

LIDADua jebolan ajang pencarian bakat LIDA, yakni Meli dan Ridwan. (Foto: Kureta/Indosiar)

Senada dengan pengakuan Meli, Ridwan LIDA yang turut hadir dalam program tersebut juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, keberkahan berupa perbaikan ekonomi amat terasa usai tampil di ajang LIDA.

"Alhamdulillah perubahan yang paling signifikan adalah makin dikenal banyak orang. Perubahan lainnya juga dari sisi ekonomi. Alhamdulillah bisa bantu memperbaiki rumah di kampung," ujar dia.

Diketahui, Ridwan dan Meli sama-sama merupakan jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut LIDA. Ridwan sendiri adalah wakil dari Sumatera Utara pada gelaran LIDA tahun 2018 lalu, sementara Meli wakil Cianjur di ajang LIDA 2020. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...