News

Boyband NCT Siap Comeback Tanpa Lucas dan Winwin

Boyband NCT Siap Comeback Tanpa Lucas dan Winwin
Grup boyband K-Pop NCT. (Foto: SM Entertainment)

Jakarta - Grup boyband K-Pop NCT dipastikan bakal melakukan aksi comeback dengan merilis album teranyar mereka pada 14 Desember 2021 mendatang. Namun, dua personelnya, yakni Lucas dan Winwin tak akan berpartisipasi.

Dalam unggahan terbaru NCT, nama dan foto dua personel subunit WayV itu tidak terlihat, menjadikan NCT hanya beranggotakan 21 orang dalam penggarapan album ketiga berjudul Universe.

Foto yang diunggah NCT memperlihatkan ke-21 personel grup berbaris di atas tangga eskalator, dengan bagian bawah bertuliskan nama mereka yakni Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

Grup boyband K-Pop NCTGrup boyband K-Pop NCT. (Foto: SM Entertainment)

Lucas sebelumnya tersandung tuduhan melakukan aksi playboy dengan menjalin hubungan romantis bersama beberapa penggemar dalam waktu bersamaan. Belakangan, sang penyanyi sudah mengakui kesalahan meminta maaf atas perilaku di masa lalunya itu.

Tetapi gara-gara masalah ini, perilisan proyek bersama Hendery yang seharusnya dijadwalkan pada 28 Agustus harus ditunda.

Sebagian gantinya, Hendery merilis proyek rap Wukong dibantu Kun. Lucas juga tak berpartisipasi dalam konten terbaru WayV, WayV-ariety: The Pilot Test yang diunggah di laman YouTube dan "2022 WayV Season's Greeting Concept".

Di sisi lain, Winwin beberapa waktu lalu diketahui beraktivitas akting di Tiongkok dan untuk keperluan itu, dia dibekali pihak agensi sebuah studio.

Baik Lucas maupun Winwin pun tak ikut serta dalam promosi mini album ketiga WayV berjudul Kick Back pada 10 Maret 2021 silam. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 21:46 WIB
Mantan Kepala Sekolah SMPN 1 Reo dijebloskan ke penjara karena korupsi dana BOS.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 17:29 WIB
Chief Operating Officer (COO) Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) Mohammad Ikhsan menyatakan era pendidikan yang dinamis saat pandemi.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 16:04 WIB
Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju kembali memanas seiring mendekati Rabu Pon 8 Desember mendatang ini calon Jaksa Agung pengganti ST Burhanuddin
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:50 WIB
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menjelaskan perihal harta kekayaannya melejit Rp 4 miliar, saat jadi pimpinan KPK.
News
Morteza Syariati Albanna - 3 December 2021 | 15:18 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi sentil Kapolda dan Kapolres sowan ke sesepuh ormas yang buat keributan. Berikut berita secepatnya.
Opini
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 15:07 WIB
Memiliki tubuh yang ideal, sehat, dan kuat adalah dambaan setiap orang.
News
Fahzian Aldevan - 3 December 2021 | 12:47 WIB
Pemda Manggarai gandeng Kejari Cabang Reo sosialisasi penggunaan dana BOS
News
Fetra Tumanggor - 3 December 2021 | 12:35 WIB
Obat Sotrovimab disebut ampuh melawan virus corona, termasuk varian Omicron. Lalu apa itu sotrovimab?
Loading ...