News

Boyband Blue Gelar Konser di Surabaya pada Februari 2023

Boyband Blue Gelar Konser di Surabaya pada Februari 2023
Boyband Blue. (Foto: Instagram/officialblue)

Jakarta - Grup boyband Blue dipastikan bakal menggelar konser di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang. Gelaran ini, menyusul pertunjukan mereka di Jakarta di hari sebelumnya.

Sebelumnya, Blue juga diagendakan menggelar konser di Jakarta tepat pada perayaan Valentine alias hari kasih sayang tanggal 14 Februari 2023 mendatang.

Konser Blue di Jakarta, diberi tajuk BLUE Romantic Valentine Live in Jakarta dan akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

Sementara konser Blue di Surabaya yang diberi tajuk BLUE-20th Anniversary Heart & Soul Tour ini akan dilaksanakan di Grand Citu Convention Hall.

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan kehadiran Blue ke Kota Pahlawan merupakan momentum bagi generasi 1990-an untuk bernostalgia, terutama yang berada di Surabaya.

"Akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya," kata Sysan Ibrahim, dikutip Kureta pada Kamis, 24 November 2022.

Boyband BlueBoyband Blue. (Foto: Instagram/officialblue)

Untuk konser di Surabaya, kata Sysan, pihak Otello Asia telah menyiapkan konsep pertunjukan yang spektakuler, agar nantinya Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.

"Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya," tuturnya.

Penjualan tiket konser BLUE akan dimulai pada 25 November 2022 di situs resmi Tiket.com.

Sementara harga tiket dibagi berdasarkan tiga kategori, yakni Diamond Rp 1,5 juta (presale) dan Rp 1,8 juta (normal), Gold Rp 1 juta (presale) dan Rp 1,25 juta (normal), serta Festival Rp 450 ribu (presale) dan Rp 550 ribu (normal).

Selain tiga kategori tersebut, tersedia juga kategori VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas yang memiliki fasilitas kursi di barisan depan.

Pemegang tiket VVIP Meet & Greet juga berkesempatan untuk melakukan Meet & Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Blue. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...