News

Beli Produk Greysia Polii, Jokowi: Sudah Saatnya Menambah Sepatu Sneakers

Beli Produk Greysia Polii, Jokowi: Sudah Saatnya Menambah Sepatu Sneakers
Presiden Joko Widodo atau Jokowi beli sepatu baru produk Greysia Polii. (foto: instagram/@jokowi).

Jakarta - Presiden Joko Widodo membeli sepatu buatan dalam negeri yang merupakan produk usaha dari atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii. Jokowi mengaku memang menggemari sepatu berjenis sneakers. 

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneakers kesukaan saya, mereknya Fine Counsel, dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua, Greysia Polii," tutur Presiden Jokowi dalam akun Instagramnya @jokowi, Jumat, 13 Agustus 2021

Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers.

Jokowi mengatakan Greysia datang ke Istana Kepresidenan pada Jumat pagi tadi untuk menerima bonus, karena sudah berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Jokowi Bonusi Rp5,5 Miliar ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Dalam kesempatan itu Greysia juga menawarkan sepatu yang diproduksi oleh lini usahanya. Sepatu sneakers itu, menurut Greysia, yang dikutip Presiden, dikerjakan oleh tangan-tangan terampil warga Indonesia yang berkualitas dunia.

“Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang (Jawa Timur),” kata Presiden Jokowi. 

“Kebetulan juga, sudah saatnya saya menambah sepatu sneakers,” ujar Jokowi.

Baca juga: Charta Politika: 62,4 Persen Warga Puas Kinerja Jokowi - Maruf Amin

Greysia Polii dan pasangannya, Apriyani Rahayu, merupakan penggawa tim ganda putri bulu tangkis yang berhasil menyumbang satu-satunya medali emas bagi Indonesia di perhelatan Olimpiade Tokyo 2020. 

Presiden Jokowi memberikan apresiasi atas keberhasilan Greysia dan Apriyani karena telah melanjutkan tradisi Indonesia memperoleh medali emas dari cabang bulu tangkis di ajang olahraga di Olimpiade. 

Presiden Jokowi juga memberikan bonus bagi Greysia dan Apriani serta seluruh atlet dan pelatih yang bertanding pada Olimpiade Tokyo 2020. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...