News

Banjir Musisi dan Komedian di Festival Pesta Rakyart

Banjir Musisi dan Komedian di Festival Pesta Rakyart
Suasana konferensi pers Festival Pesta Rakyart. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Festival Pesta Rakyart siap diadakan selama 2 hari pada tanggal 18-19 Maret 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dengan menghadirkan sejumlah artis musik dan komedi papan atas sebagai penampil.

Nama-nama tersebut di antaranya adalah Slank, Maliq & D’Essential, Mahalini, Inul Daratista, d’Masiv, Iankanlah, serta penampilan stand up comedy dari Marshel Widianto, Oza Rangkuti, Adriano Qalbi dan Dustin Tiffany dan masih banyak lagi.

Selain musik dan komedi, acara yang terselenggara berkat kerja sama KomisiDotCo dan Refresh Mediatama ini juga menyediakan area wahana permainan untuk para pengunjung mendapatkan pengalaman baru seperti permainan rodeo, vending machine, ular tangga politik, tangga kekuasaan, photobooth dengan output E-KTP dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, CEO Refresh Mediatama, Syifa Ghifarin menuturkan bahwa Festival Pesta RakyArt mengusung tema "Bikin Politik Jadi Asyik" untuk mendukung generasi muda ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya.

Sehingga, lanjut dia, tidak hanya teredukasi, anak muda juga bisa bersenang-senang tanpa ada batasan.

"Pesta Rakyart dengan definisi sesungguhnya," kata Syifa Ghifarin dikutip Kureta pada Kamis, 19 Januari 2023.

Riak suara anak muda sangat ditunggu di festival ini, ada suara hati di ghosting doi, ada juga suara rakyat yg di ghosting janji petinggi. Rakyart, kami tunggu kedatangan nya!" ujar dia.

Festival Pesta RakyartSuasana konferensi pers Festival Pesta Rakyart. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Tiket Festival Pesta Rakyart bisa ditebus dengan beberapa kategori harga di aplikasi penjualan karcis goers.co/festivalpestarakyart.

Sementara CEO KomisiDotCo Gianluigi mengatakan bahwa Festival Pesta Rakyart merupakan festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia.

Acara ini, kata dia, digelar dengan harapan agar kaum muda menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik.

"Kalau penasaran, mending datang, untuk tahu unik dan serunya. Daripada enggak datang, eh nyesel," kata Gianluigi.

"Karena ini pesta rakyat yang sesungguhnya, acara edukasi politik pertama di Indonesia dengan kegembiraan seni," tutur dia. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...