News

Awkwafina Bakal Bintangi Film Renfield

Awkwafina Bakal Bintangi Film Renfield
Bintang Asia Nora Lum alias Awkwafina. (Foto: Twitter/awkwafina)

Jakarta - Bintang Asia Nora Lum alias Awkwafina dipastikan bakal tampil dalam film baru besutan Universal Pictures berjudul Renfield bersama dua aktor tenar, Nicholas Hoult dan Nicolas Cage.

Laman The Hollywood Reporter mewartakan, proses syuting film tersebut diagendakan untuk dimulai pada awal tahun depan di New Orleans dan akan digarap di bawah arahan Chris McKay yang telah menyutradarai The Tomorrow War dan The Lego Batman Movie.

Sementara naskah film akan ditulis oleh Ryan Ridley, yang telah menulis naskah sitkom animasi Rick and Morty dan sitkom supranatural Ghosted, bersama Robert Kirkman yang menulis komik The Walking Dead.

AwkwafinaBintang Asia Nora Lum alias Awkwafina. (Foto: Twitter/awkwafina)

Renfield sendiri merupakan sebuah karakter fiksi yang pertama kali muncul dalam novel Dracula (1897) karya Bram Stoker.

Ia digambarkan sebagai pasien di rumah sakit jiwa dianggap menderita delusi dan tertipu dengan pemikiran bahwa dirinya akan menemukan keabadian melalui tuannya, Dracula.

Detail plot dari film tersebut belum diumumkan, namun Hoult dikabarkan akan memerankan karakter utama sebagai Renfield sementara Cage berperan sebagai Dracula.

Sedangkan Awkwafina sendiri akan memainkan karakter yang bekerja sama dengan Renfield Hoult untuk melawan raja vampir. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:47 WIB
BMKG menyatakan gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.
News
Yohanes Charles - 19 January 2022 | 21:04 WIB
Pembangunan jogging track, dikerjakan oleh anggota Satgas Citarum bersama masyarakat.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 20:29 WIB
Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok, Disperindag, Gandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Tim Pengendali Inflasi Sidak Ke Pasar Terong
News
Tigor - 19 January 2022 | 20:14 WIB
Tim KPK membawa tujuh orang hasil OTT di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Salah satunya Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin.
News
Rio Anthony - 19 January 2022 | 19:58 WIB
Mayat seorang pria berusia 76 tahun di Kabupaten Manggarai ditemukan membusuk.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:52 WIB
Pria pembawa senpi dan amunisi ke samping Pos Lantas di Tapanuli Selatan, mengaku sudah pernah sekali memakai (menembakkannya).
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 19:28 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menganggap suntikan dana puluhan miliar rupiah untuk bisnis es doger miliknya merupakan hal wajar.
News
Andi Nasution - 19 January 2022 | 19:18 WIB
Seorang pria di Tapanuli Selatan, diboyong oleh polisi karena membawa senpi rakitan berikut amunisi ke areal Pos Lalu Lintas.
News
Morteza Syariati Albanna - 19 January 2022 | 18:59 WIB
Ketua Central Creative Industries of Abdya (CCIA) Yudya Pratidina mengundurkan diri dari kepenggurusan. Hal ini berdasarkan SK Bupati Abdya.
Loading ...