News

Alasan Sal Priadi Mau Tampil di Hari Ketiga Pestapora 2022

Alasan Sal Priadi Mau Tampil di Hari Ketiga Pestapora 2022
Suasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Jakarta - Penyanyi Sal Priadi dipastikan bakal tampil di hari ketiga penyelenggaraan festival musik Pestapora 2022 yang diagendakan berlangsung pada 23-25 September 2022 mendatang.

Festival Pestapora sendiri merupakan perhelatan akbar perdana Boss Creator yang digawangi oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini sudah tidak terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

Sebanyak lebih dari 166 nama artis musik dipastikan bakal tampil dalam tiga hari penyelenggaraan Pestapora. Mereka, nantinya bakal bergantian memanaskan enam buah panggung yang dihadirkan.

PestaporaSuasana konferensi pers Pestapora Bareng IM3. (Foto: Kureta/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Berbicara dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Sal mengatakan tawaran untuk tampil di gelaran Pestapora 2022 langsung ia ambil saat mengetahui bahwa acara ini diinisiasi oleh Kiki Aulia Ucup. Terlebih, provider IM3 dengan program Collabonation-nya.

"Pas pertama dengar kalau yang ngerjain Ucup dan kolaborasinya sama IM3, pasti akan menghadirkan line up yang enggak kebayang," ujar Sal Priadi, dikutip Kureta pada Jumat, 16 September 2022.

Sal Priadi juga mengaku bakal menghadirkan hal baru dalam penampilannya kali ini, yakni memperkenalkan karya-karya dalam mini album termutakhirnya yang diberi tajuk Markers and Such.

"Ini ajang untuk mengenalkan era baru gue. Gue kan kemarin baru rilis album baru, dan rasanya belum pernah diperkenalkan secara baik gitu. Jadi gue rasa Pestapora bisa jadi tempat yang baik untuk mengenalkan itu," tuturnya. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...