News

5 Spot Foto Terbaik di Jakarta Fair PRJ Kemayoran

5 Spot Foto Terbaik di Jakarta Fair PRJ Kemayoran
Spot foto terbaik di Jakarta Fair PRJ 2022. (foto: humasjakartafair).

Jakarta - Berbondong-bondong pengunjung Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 datang untuk berbelanja, mencicipi ragam kuliner, dan menikmati wahana permainan. Pelbagai produk yang dipamerkan ini ramah untuk para keluarga yang sedang mencari dan ingin membeli peralatan rumah tangga, furniture, elektronik, dan masih banyak ragam produk lainnya.

Menikmati kebersamaan keluarga, kurang rasanya apabila tidak mengabadikan momen tersebut. Jakarta Fair di JIEXPO Kemayoran memiliki spot foto menarik yang patut dicoba oleh penikmat fotografi, dikutip dari siaran pers dikutip Kureta, Jumat, 24 Juni 2022. 

Berikut spot foto terbaik bagi pengunjung Jakarta Fair 2022:

1. Area Open Space

Area branding produk atau stand yang berada di area terbuka event Jakarta Fair ini sangat menarik. Dengan menggunakan teknik blur dan tajam kepada satu objek akan menghasilkan foto yang menarik.

2. Gambir Expo

Area ini terletak di dekat Pintu masuk 2B. Gambir Expo akan terlihat makin esteteik pada malam hari. Pasalnya, area ini dipercantik dengan hiasan taman lampion. 

Arena permainan anak dan produk pakaian pun terletak di sini. Pengunjung dapat sekaligus berfoto dan berbelanja di area Gambir Expo.

3. Area Konser Musik

Pengunjung Jakarta Fair setiap tahunnya pasti menunggu saat-saat di mana Jakarta Fair dibuka, khususnya konser musik. Di sini, pengunjung dapat mengabadikan idola musisinya dengan cahaya konser yang khas akan menampilkan hasil foto yang bagus.

4. Taman Lampion

Masih berada di area Gambir Expo, Taman lampion memiliki cahaya yang cantik. Berada di sekitaran danau, taman lampion termasuk spot foto terbaik di malam hari bagi pengunjung yang ingin mengabadikannya.

5. Area Pasar Malam

Area Pasar Malam berada di samping area Hall E ini juga tak kalah unik. Dengan ornamen papan nama jalan yang unik membuat daya tarik tersendiri para pengunjung untuk mengabadikan momen di area tersebut. []

Berita Terbaru

Berita Lainnya

Loading ...